Breaking News:

Liga Inggris

Duet Lukaku dengan Haaland di Lini Depan Chelsea, Tuchel: Bisa Dibicarakan

Thomas Tuchel memeberkan bahwa dirinya belum puas dengan hadirnya Romelu Lukaku di timnya.

Editor: sujarwo
TWITTER @BUNDESLIGA_EN
Erling Haaland, mencetak 2 gol dalam kemenangan 5-1 Borussia Dortmund atas Koeln pada pekan ke-19 Bundesliga, Jumat (24/1/2020) di Stadion Signal Iduna Park. 

TRIBUNJATENG.COM - Manager Chelsea, Thomas Tuchel memeberkan bahwa dirinya belum puas dengan hadirnya Romelu Lukaku di timnya.

Ketajaman Erling Haaland dengan timnya Borussia Dortmund selama dua musim rupanya membuat sang pemain kini jadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa tak terkecuali Chelsea.

Apalagi setelah direkrut Dortmund dari Salzburg dengan biaya 20 juta euro pada Januari 2020 lalu, Haaland sudah mencetak 70 gol dalam 69 penampilan di semua kompetisi.

Dilansir Bild, Thomas Tuchel tidak mengesampingkan penandatanganan Erling Haaland.

Apalagi setelah Chelsea menghabiskan £ 100 juta untuk mendatangkan Lukaku.

Akhir-akhir ini, Chelsea menjadi salah satu klub yang sempat gencar dikaitkan dengan Haaland, sampai pada akhirnya mereka merekrut Romelu Lukaku.

Tuchel pun membenarkan ketertarikan tersebut.

“Kami telah berbicara tentang Haaland beberapa kali juga di jendela transfer. Namun, kemudian itu terlihat tidak realistis dan tidak mungkin dilakukan," kata Tuchel dilansir Mirror.

“Tentu saja kami sering membicarakannya (Erling Haaland) karena dia adalah pemain yang fantastis dan merupakan sosok penting di Dortmund, yang merupakan saingan besar bagi kami di Liga Champions." ujarnya.

Tuchel juga membeberkan bahwa menduetkan Lukaku dengan Haaland di lini depan Chelsea meupakan sesuatu yang bisa ia lakukan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved