Breaking News:

PSIS Semarang

Ian Gillan Sebut Pemain Ini Jadi Kunci Kemenangan PSIS Semarang Atas Barito Putera: Dia Fantastis!

Kemenangan tersebut sekaligus menghantarkan PSIS Semarang naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan perolehan 18 poin

Editor: muslimah
franciskus ariel setiaputra
Ian Andrew Gillan 

TRIBUNJATENG.COM - Siapa pemain paling berjasa saat PSIS Semarang mengalahkan Barito Putera 1-0?

Semua pemain sudah memberikan kontribusinya.

Namun, pelatih mengatakan satu orang ini tampil dahsyat.

Baca juga: Daftar Kepangkatan dan Kecabangan TNI Angkatan Darat, Apa Cabang yang Paling Diminati?

Baca juga: Dulu Ratu Sinetron Indonesia, Artis Cantik Ini Sekarang Buka Warung Makan, Tak Segan Layani Pembeli

PSIS Semarang berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Rabu (20/10/2021).

Gol semata wayang PSIS Semarang dicetak oleh Jonathan Cantillana pada menit ke-82 melalui situasi open play (permainan terbuka) dari luar kotak pinalti Barito Putera. 

Tendangan keras dan mendatar dari Jonathan Cantillana berhasil menjebol gawang Barito Putera yang saat itu dikawal oleh Aditya Harlan. 

Kemenangan tersebut sekaligus menghantarkan PSIS Semarang naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan perolehan 18 poin. 

Kemenangan atas Barito Putera turut memperpanjang rekor apik PSIS Semarang sebagai satu di antara tim Liga 1 2021 yang unbeaten (belum terkalahkan) untuk sejauh ini. 

Pelatih anyar PSIS Semarang, Ian Gilan memberi pujian kepada satu anak asuhnya yang dianggap sebagai bintang dan performanya cukup apik pada pertandingan itu. 

Akan tetapi, Ian Gilan tidak memilih Jonathan Cantillana yang notabene mencetak gol semata wayang pada laga tersebut dan membantu PSIS Semarang dalam meraih tiga poin.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved