Breaking News:

Berita Sragen

Pengendara Asyik Mengobrol, Motor Tabrak Mobil di Pilangsari Sragen, Pembonceng Patah Tulang

Menjelang kejadian, diduga pengemudi dan pembonceng sepeda motor sedang asik mengobrol dan mengakibatkan motor tersebut berjalan terlalu ke kanan

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: muslimah
dok PMI Sragen
Relawan PMI Sragen ketika melakukan pertolongan pertama pada korban kecelakaan di Jalan Raya Sragen - Ngawi, tepatnya di depan Toko Harum Tani Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Kecelakaan lalulintas Mobil vs sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sragen - Ngawi, tepatnya di depan Toko Harum Tani Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021).

Dalam insiden pengendara dan pembonceng mengalami luka-luka. Pembonceng asal Mantingan, Ngawi mengalami patah kaki dan dilarikan ke IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Mereka dievakuasi oleh tim relawan PMI Sragen dengan menggunakan mobil Ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI Sragen dan menggunakan APD Level 1 sesuai pada masa pandemi Covid-19.

Ketua PMI Sragen, Ismail Joko Sutrisno mengatakan sebelum dievakuasi pihaknya melalukan assement dan pertolongan pertama terhadap korban.

"Kedua korban sepeda motor saat itu dalam kondisi sadar sehingga kami lakukan pertolongan pertama."

"Selanjutnya baru kami evakuasi menuju IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," terang Ismail kepada Tribunjateng.com.

Ismail melanjutkan status korban Dion Yonan Alamsyah, pengendara motor kondisi tidak sadar mengalami perdarahan hidung dan mulut, patah tertutup paha kanan, sobek dagu.

Sementara pembonceng Muhammad Syaril kondisi sadar mengalami patah kaki sebelah kanan, lecet punggung tangan kanan. Untuk saat ini keduanya masih mendapatkan perawatan intensif.

Dia melanjutkan selesai respon, petugas dan Ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI Sragen disinfektan dan sterilisasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto menjelaskan kecelakaan itu diakibatkan human eror pengendara motor.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved