Breaking News:

Berita Kecelakaan

Terjadi Kecelakaan di Madiun, Mobil Panther Vs Truk Muatan Elpiji

Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Isuzu Panther dengan sebuah truk tangki elpiji di Jalan Raya Surabaya - Madiun, Kamis (21/10/2021)

Editor: galih permadi
istimewa
Kecelakaan mengakibatkan kerusakan pada mobil Isuzu Panther dengan truk tangki LPG di Jalan Raya Surabaya - Madiun, tepatnya di Desa Sumberbening Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Kamis (21/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, MADIUN - Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Isuzu Panther dengan sebuah truk tangki elpiji di Jalan Raya Surabaya - Madiun, Kamis (21/10/2021), terjadi begitu keras.

Dipicu pecahnya ban depan, mobil Panther yang melaju kencang kehilangan kendali dan menabrak bagian depan truk elpiji.

Bagian depan Panther pun remuk akibat membentur pantat kendaraan besar di depannya.

Dan ajaib, dari dampak benturan sekeras itu, sopir Panther bernama Indra Yuga tetap selamat meski mengalami luka lecet di kaki kanan akibat terjepit di kabin kemudi.

Kanitlaka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setyawan menyebut kecelakaan itu terjadi di Desa Sumberbening Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Bermula saat Panther yang dikendarai Indra Yuga melaju dari arah Barat ke Timur atau dari arah Madiun menuju Surabaya.

Tidak disebutkan nopol kedua kendaraan dan dari mana asal kedua pengemudi. Saat di TKP itu, ban depan Panther mendadak meletus. "Saat melintas di TKP, mendadak ban depan Panther pecah sehingga hilang kendali," kata Nanang.

Setelah ban depan meletus, Panther tidak terkendali dan dari arah yang berlawanan, melaju truk tangki elpiji yang dikendarai Rusman.

Tabrakan dari dua arah pun tidak bisa dihindarkan, Panther menabrak body samping kanan belakang truk.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan sebelah kanan Panther ringsek dan pengendaranya terjepit. "Pengendara tidak apa-apa hanya luka lecet pada bagian kaki kanan," jelasnya

Sedangkan truk tangki mengalami rusak pada body samping kanan belakang, sedangkan sopir tidak mengalami luka. Nanang memperkirakan, kerugian materiil akibat kecelakaan itu sebesar Rp 5 juta.(*)

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Oleng Akibat Pecah Ban, Mobil Panther Hantam Truk Elpiji di Madiun; Ajaib, Sopir Selamat, 

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved