Breaking News:

Berita Semarang

Training of Trainer, Para Dosen Dapat Pemahaman Isi Buku Pedoman Pembelajaran Berbasis Kewirausahan

Sebanyak 16 dosen dari Akademi Kesejahteraan Sosial Ibu Kartini Semarang  mengikuti Training Of Trainer (ToT) Kewirausahaan.

Editor: rival al manaf
Dokumen Pribadi
16 dosen yang ikut serta berasal dari Program Studi Seni Kuliner, Desain Busana dan Tata Rias mengikuti kegiatan training of trainer 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebanyak 16 dosen dari Akademi Kesejahteraan Sosial Ibu Kartini Semarang  mengikuti Training Of Trainer (ToT) Kewirausahaan.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka pelaksanaan Program Penguatan Ekosistem Kewirausahaan Perguran Tinggi Vokasi  (PTPPV)  tahun 2021.

16 dosen yang ikut serta berasal dari Program Studi Seni Kuliner, Desain Busana dan Tata Rias.

Baca juga: Daftar Klub hingga Pemain Liga 1 & Liga 2 yang Dapat Sanksi Komdis PSSI

Baca juga: OPINI : Quo Vadis Modernisasi Pertanian

Baca juga: Ariel Noah Ungkap Kriteria Istri Idamannya: Saya Emang Agak Unik

Kegiatan itu digelar pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2021 lalu.

Esteria Priyanti S.Gz., M.Gizi. selaku Ketua Panitia Program Kegiatan Penguatan Ekosistem Kewirausahaan PTPPV  tahun 2021  mengatakan melalui kegiatan ToT ini, diharapkan seluruh dosen AKS Ibu Kartini memahami isi buku Pedoman Pembelajaran Berbasis Kewirausahan yang telah disahkan pada tangal 11 Oktober 2021.

"Selain sosialisasi tentang isi buku pedoman, dosen juga diberi pembekalan motivasi dan mindset kewirausahan bagi dosen dan best practice untuk mengembangkan Entrepreneur Academy," terang Esteria dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Ariel Noah Ungkap Kriteria Istri Idamannya: Saya Emang Agak Unik

Baca juga: Kunci Jawaban Kelas 3 SD Tema 4 Halaman 96 97 98 99 100

Baca juga: Gara-gara Hidangan Daging Kambing, Pria Mabuk Aniaya Tetangga Pakai Botol Kecap

ToT ini dilaksanakan secara daring dengan menghadirkan 2 narasumber yaitu Zhakiah Joban, S.E dari Kadin Jawa Tengah dan Dr. Elen Puspitasari., M.Si., dari Universitas Stikubank.

Materi yang disampaikan oleh Zhakiah Joban, S.E seputar motivasi dan mindset kewirausahaan sebagai modal utama pembinaan kewirausahaan.

Sedangkan Dr. Elen Puspitasari., M.Si menyampaikan tentang upaya membangun suasana akademi yang dijiwai dengan semangat kewirausahaan sehingga tercipta Entrepreneur Academy. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved