Breaking News:

Berita Wonogiri

Gaya Hidup Sultan MF Wonogiri, Ternyata Hasil Menipu Member Arisan Online

Ada pengakuan mengejutkan dari salah satu member yang mengaku menjadi korban lelang arisan online by @MF.

Editor: galih permadi
TribunSolo.com/Erlangga Bima Sakti
Karangan Bunga dari Member lelang arisan online by@MF di kediaman pelaku di lingkungan Kelurahan Giripurwo, Wonogiri, Jumat (22/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Ada pengakuan mengejutkan dari salah satu member yang mengaku menjadi korban lelang arisan online by @MF.

Member yang enggan disebutkan namanya itu menuturkan, bahwa gaya hidup MF, pemilik lelang by @MF terbilang high class. 

Hal itu dibuktikan dengan barang-barang yang dimiliki oleh MF. Entah itu yang diketahui oleh member secara langsung, maupun melalui story di media sosial yang dibagikan MF.

"HP nya Iphone 12 pro max, pas baru keluar dia beli. Mobilnya Yaris, aku tau itu. Dia juga suka beli emas," kata member itu, Jumat (22/10/2021). 

Selain itu, MF juga membeli rumah di perumahan. Rumah itu berlokasi di Kabupaten Sukoharjo. 

Rumah itu, kata dia, kemudian direnovasi oleh MF sesuai dengan keinginannya. Tak main-main, sejumlah fasilitas pun dibangun.

"Setau aku pribadi, di rumahnya ada mini-bar, dia juga beli smart tv yang besar. Lantainya dibikin yang mahal, entah itu marmer atau apa ya," jelasnya. 

Dia mengetahui semua melalui story di media sosial yang dibagikan oleh MF sendiri. Menurutnya, MF memang gemar membagikan story tentang gaya hidupnya. 

 
Namun itu semua dilakukan oleh MF sebelum kasus itu mencuat. Sebab, setelah ia tak memberikan uang yang dijanjikan untuk member, ia sudah tak memamerkan gaya hidupnya. 

"Setelah mbledos itu, dia berlagak miskin. Padahal kan member ingin diberikan haknya, paling tidak dia kan bisa nyicil," ujar member itu. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved