Breaking News:

Berita Pekalongan

Teror Eksibisionis di Pekalongan, Pria Ini Keluarkan Alat Kelamin di Depan Wanita Penjaga Konter HP

Viral di media sosial instagram, seorang pengendara sepeda motor memainkan bagian sensitifnya di jalan Hos Cokroaminoto

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: galih permadi

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Viral di media sosial instagram, seorang pengendara sepeda motor memainkan bagian sensitifnya di jalan Hos Cokroaminoto, Kuripan Kidul GG 16, Kecamatan Pekalongan Selatan, tepatnya di depan counter handphone Laila Cell.

Video tersebut diposting di akun Instagram @infopekalonganraya.id, satu hari yang lalu.

Video berdurasi 14 detik ini mendapatkan komentar 628 dan like sebanyak 5.790.

Video tersebut diberikan caption boleh ditandai wajahnya, pria bercocok tanam dengan tangan nya sendiri sembari memandang wanita yang sedang jaga konter di daerah Kuripan Kidul, Pekalongan Selatan, Selasa (19/10) 22.00 WIB.

Pria bersarung tersebut sudah tiga kali bermain dengan burungnya itu, tapi baru kali ini bisa direkam, karena sebelumnya dikira orang sedang COD berjam-jam.

Tribunjateng.com, sempat menelusuri ke lokasi kejadian, Jum'at (22/10/2021) siang. Video tersebut di ambil tepatnya di depan counter handphone Laila Cell. 

L (25) pekerja di counter handphone Laila Cell yang sekaligus merekam video itu menceritakan, bahwa kejadian itu terjadi hari Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 21.15 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

"Awalnya ada seseorang didepan counter, waktu itu saya berpikiran bahwa orang tersebut hendak mau cod, bukan mengeluarkan alat vitalnya. Tapi ternyata kejadiannya orang tersebut alat vital," kata L kepada Tribunjateng.com.

Ia mengatakan, bahwa orang tersebut sudah datang ke counter handphone sebanyak tiga kali.

"Pertama dan kedua saya tidak tahu dia ngeluarin alat vitalnya atau tidak. Tapi yang ketiga, terlihat jelas sekali kalau pria tersebut mengeluarin alat vitalnya secara sengaja," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved