Breaking News:

Vaksinasi

Polres Pemalang Bikin Aksi Vaksin Malam

Polres Pemalang membikin gerakan si Sambeng yaitu vaksinasi warga khusus malam hari.

Humas Polres Pemalang
Vaksinisasi sampai mbengi (Si Sambeng), kini tersedia di kantor Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Gerakan vaksinisasi Covid-19 pada malam hari terus dilakukan oleh Polres Pemalang, hal ini guna mempercepat vaksinisasi di wilayah Kabupaten Pemalang.

Kegiatan yang dinamai vaksinisasi sampai mbengi (Si Sambeng), kini tersedia di kantor Kecamatan Comal.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo berharap, bisa membantu dan memudahkan warga Pemalang yang berada di wilayah pantura untuk mengikuti vaksinasi pada malam hari.

"Jadi harapannya, warga yang bertempat tinggal di wilayah pantura dapat memanfaatkan Gerai Si Sambeng yang lebih dekat jaraknya di Comal," kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (24/10/2021).

Sebelumnya, Polres Pemalang telah membuka gerai Si Sambeng di Kota Pemalang untuk warga yang sibuk berkerja pada pagi hingga sore hari.

"Gerai Si Sambeng dibuka setiap hari Rabu dan Jumat pukul 19.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB di Pos Lalu lintas Alun-alun Pemalang. Kali ini, gerai Si Sambeng dibuka setiap hari Sabtu pukul 17.00 WIB sampai 21.00 WIB di Pendopo Kecamatan Comal," imbuhnya.

AKBP Ari menambahkan, jajaran Polres Pemalang terus bersinergi dengan instansi terkait dalam meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

"Kami juga berkerjasama dengan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Comal baru, Siaga Medika dan Prima Medika, diharapkan Si Sambeng Polres Pemalang dapat membantu meningkatkan capaian vaksinasi di Pemalang," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved