Breaking News:

Liga 1 2021

Imran Nahumarury Ajukan Pengunduran Diri, CEO PSIS Yoyok Sukawi: Akan Kami Panggil

Manajemen PSIS Semarang menjawab kabar terkait pengunduran diri Imran Nahumarury dari kursi asisten pelatih tim Mahesa Jenar.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Yoyok Sukawi saat menemui wartawan di Semarang, Rabu (11/11/2020) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang menjawab kabar terkait pengunduran diri Imran Nahumarury dari kursi asisten pelatih tim Mahesa Jenar.

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi, kabar adanya surat pengunduran diri dari Imran Nahumaruy benar adanya.

“Iya benar, coach Imran kirim surat pengunduran diri bebeberapa hari lalu,” tutur Yoyok Sukawi saat dikonfirmasi di Semarang, Minggu (24/10/2021).

Yoyok Sukawi menyampaikan bahwa pihak manajemen PSIS akan segera memanggil Imran Nahumarury ke Semarang untuk melakukan komunikasi terkait surat pengunduran diri yang diajukan Imran.

“Setelah ini kami panggil ke Semarang untuk melakukan komunikasi terkait hal itu. Seperti alasannya apa dan kenapa,” sambung Yoyok Sukawi.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab mundurnya pelatih asal Ambon tersebut.

Yang jelas, Imran kali terakhir bersama tim PSIS pada saat laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persebaya Surabaya.

Setelah itu, Imran belum bergabung bersama PSIS dalam latihan tim dan juga di dua laga terakhir PSIS melawab Persik Kediri dan Barito Putera.

Sebelum meletakkan jabatan sebagai asisten pelatih, Imran sebelumnya ditunjuk sebagai karteker tim di enam laga awal PSIS di BRI Liga 1 2021.

Posisi tersebut guna mengisi kekosongan posisi pelatih kepala yang ditinggalkan Dragan Djukanovic.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved