Breaking News:

Berita Karanganyar

Reaksi Keluarga Lihat Jenazah Mahasiswa UNS Solo Meninggal, Wajah Penuh Luka

Pihak keluarga tidak menyangka saat melihat kondisi jenazah Gilang (21), mahasiswa UNS Solo yang meninggal dunia usai mengikuti acara diklat di kampus

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/Agus Iswadi
Para petakziah berada di rumah duka mahasiswa UNS Solo yang meninggal dunia usai mengikuti diklat yang terletak di Dukuh Keti RT 2 RW 5 Dusun Nglegok Desa Dayu Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Senin (25/10/2021) pukul 11.00. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pihak keluarga tidak menyangka saat melihat kondisi jenazah Gilang (21), mahasiswa UNS Solo yang meninggal dunia usai mengikuti acara diklat di kampus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, sebelumnya Gilang mengikuti acara diklat di kampus. Kegiatan tersebut digelar selama dua minggu.

Dari pantauan di rumah duka yang terletak di Dukuh Keti RT 2 RW 5 Dusun Nglegok Desa Dayu Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, para pelayat datang silih berganti.

Baca juga: Polisi Dalami Kasus Mahasiswa UNS Meninggal saat Diklat Menwa, Pihak Kampus Panggil Panitia

Paman korban, Sutarno menyampaikan, Gilang mengikuti diklat Menwa sejak Jumat pekan lalu. Selama mengikuti kegiatan itu, Gilang tidak menginap di kampus.

"Tidak menginap. Selama pulang pergi kondisinya sehat," katanya saat ditemui di rumah duka, Senin (25/10/2021) pukul 10.30.

Dia menceritakan, kabar bahwa Gilang meninggal dunia didapatkan keluarga dari dua perwakilan mahasiswa yang mendatangi rumah pada Senin pukul 02.00. Mahasiswa itu mengabarkan, Gilang sudah berada di RSDM Solo. Mendapati informasi tersebut pihak keluarga lantas mendatangi RSDM Solo.

"Ada dua perwakilan, cowok cewek," ucapnya.

Saat itu, orangtua Gilang yang ke rumah sakit tidak melihat kondisi anaknya yang meninggal dunia. Hingga akhirnya jenazah dibawa ke rumah duka menggunakan ambulance rumah sakit sekira pukul 06.00.

"Dari pihak rumah sakit sebenarnya diperbolehkan melihat jenazah tapi orang tua tidak tega (melihat)," jelasnya.

Usai jenazah tiba di rumah duka, pihak keluarga lain mendapati keganjilan yang terjadi pada diri Gilang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved