Breaking News:

Astra Motor Jateng

Intip Keseruan Astra Motor Jateng Gelar Nobar MotoGP Bersama Honda Community

PT Astra Honda Motor bersama dengan Astra Motor Jateng menggelar aktivitas Nonton Bareng MotoGP bersama25 anggota komunitas.

Editor: abduh imanulhaq
ASTRA MOTOR JATENG
Foto bersama seluruh anggota komunitas Paguyuban Solo dan CBR Club Indonesia 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – PT Astra Honda Motor bersama Astra Motor Jateng menggelar aktivitas Nonton Bareng MotoGP bersama25 anggota komunitas yang tergabung dalam komunitas Paguyuban Honda Solo dan CBR Club Indonesia (CCI) di Catniphora Cafe Solo pada 24 Oktober 2021.

Selain mengobati rindu untuk berbagi hobi antar anggota komunitas motor Honda yang menyukai pertandingan balap motor seperti MotoGP, program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melaksanakan Rolling City dengan menempuh perjalanan dari titik kumpul pada dealer Honda Pratama Kurnia Kasih Solo, berkeliling mengitari Kota Solo antara lain fly over Slamet Riyadi, alun - alun kota Solo, flyover Manahan hingga memutari stadion Manahan, dan finish di Catniphora Cafe sebagai lokasi Nonton Bareng.

Di lokasi acara, bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity ID dengan website terbaru.

Selain itu, para peserta juga dapat menjajal produk impian yakni CBR250RR dan CBR150R yang dihadirkan di lantai 1 Catniphora Cafe.

Foto bersama seluruh anggota komunitas Paguyuban Solo dan CBR Club Indonesia
Foto bersama seluruh anggota komunitas Paguyuban Solo dan CBR Club Indonesia (IST)

Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan laga debut pebalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaranGrand Prix Moto3 di Circuit Marco Simoncelli, Italia.

Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production (AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019.

Kini, Mario Suryo Aji mendapat kesempatan emas wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut-turut.

“Kegiatan nonton bareng Moto3 hingga MotoGP ini merupakan bentuk kebanggan dan support komunitas motor Honda pada Mario Suryo Aji sebagai pebalap handal Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT). Semoga ke depannya semakin banyak teman-teman komunitas motor Honda yang mendukung pebalap-pebalap Indonesia di kancah internasional,” ucap Rendi Pradipta, PIC Community Astra Motor Jateng.

Tidak berhenti di sana, acara ini juga diselingi kegiatan ngobrol bareng Benny selaku pecinta balap motor dan modifikator motor.

Kemudian mengulik lengkap keunggulan CBR150R oleh Oke Desiyanto selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng, diselingi Quizizz Safety Riding yang seru berhadiah, dan acara makan bersama.

Semua kegiatan tersebut tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved