Breaking News:

Berita Pekalongan

Lantik 7 Ketua TP PKK Kelurahan, Ini Pesan Inggit

Tujuh ketua TP PKK kelurahan, di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara dan Selatan dilantik.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Kominfo Kota Pekalongan
Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya di Kelurahan Krapyak, Kecamatan Pekalongan Utara. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sebanyak tujuh ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kelurahan, di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara dan Selatan resmi dilantik, Selasa (26/10/2021).

Ketujuh ketua TP PKK kelurahan yang dila

Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya di Kelurahan Krapyak, Kecamatan Pekalongan Utara.
Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya di Kelurahan Krapyak, Kecamatan Pekalongan Utara. (Dok. Kominfo Kota Pekalongan)

ntik terdiri dari wilayah Pekalongan Utara ada tiga yaitu Ketua TP PKK Kelurahan Krapyak, Kelurahan Padukuhan Kraton, dan Kelurahan Degayu.

Sedangkan, ketua TP PKK kelurahan di wilayah Pekalongan Selatan yang dilantik yakni Ketua TP PKK Kelurahan Banyurip, Kelurahan Buaran Kradenan, Kelurahan Jenggot, dan Kelurahan Soko Duwet.

Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya berpesan, TP PKK kelurahan diharapkan dapat membina para kader agar terus bersemangat dan berpartisipasi dalam pembangunan mewujudkan visi misi Kota Pekalongan.

"Masih dalam suasana pandemi Covid-19, saya mengajak kepada seluruh kader untuk ikut serta dalam mensosialisasikan dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di wilayah masing-masing."

"Sehingga, tidak hanya capaiannya saja yang memenuhi target namun vaksinasi sudah terbukti aman dan terlindungi dari virus," kata Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya.

Selain itu, penerapan PHBS tidak kalah penting. Salah satunya dengan gerakan mencuci tangan yang baru saja diperingati.

Inggit mengungkapkan, di masa pandemi imun tubuh harus tetap terjaga.

"Saya berharap, program ini bisa terus berjalan. Sebab, tidak hanya dapat menambah pendapatan secara ekonomi. Namun, dengan memanfaatkan pekarangan untuk menanam tanaman obat keluarga (toga). Turut membantu dalam menjaga imunitas tubuh," ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved