Breaking News:

Berita Boyolali

KPP Pratama Boyolali Dorong Wisudawan Menjadi Duta Pajak

UBY undang KPP Pratama Boyolali dalam acara pelepasan Wisudawan Mahasiwa Fakultas Ekonomi.

Editor: sujarwo
Dok. Humas Universitas Boyolali
Universitas Boyolali mengundang KPP Pratama Boyolali dalam acara pelepasan Wisudawan Mahasiwa Fakultas Ekonomi Tahun 2021 pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 di Gedung Cendana Jl. Cendana, Poncoboyo, Pulisen Boyolali. 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Universitas Boyolali (UBY) mengundang KPP Pratama Boyolali dalam acara pelepasan Wisudawan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Tahun 2021 pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 di Gedung Cendana Jl. Cendana, Poncoboyo, Pulisen Boyolali.

KPP Pratama Boyolali telah menjalin kerjasama dengan Universitas Boyolali dalam pelaksanaan kegiatan tax center.

Salah satu bentuk kerja sama yang dilakukan adalah dengan merekrut para mahasiswa Universitas Boyolali, termasuk para wisudawan saat ini, menjadi relawan pajak yang bertugas membantu atau memberikan informasi masyarakat dalam memenuhi kewajiban perpajakannya.

Dalam sambutannya Kepala KPP Pratama Boyolali, Mohamad Rifki Rachman, mengucapkan selamat kepada para wisudawan Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali tahun 2021 dan mengajak mereka untuk ikut serta menjaga keuangan negara khususnya di masa pandemik melalui pembayaran pajak serta mengajak para mahasiwa untuk meningkatkan kegiatan tax center demi peningkatan Universitas Boyolali, pelayanan dan pembayaran wajib pajak

Lebih lanjut Mohamad Rifki Rachman mendorong mahasiwa dan para wisudawan untuk menjadi duta-duta pajak di masyarakat karena peranan mahasiwa dan wisudawan sangat strategis dalam memberikan informasi pajak kepada masyarakat sekitarnya, menjadi agen-agen perubahan pajak di masyarakat sehingga masyarakat dapat memenuhi kewajiban perpajakannya dengan mudah dan benar.

Mahasiswa dan para wisudawan nantinya akan bekerja atau berwirausaha yang diharapkan dapat menjadi contoh dengan menjalankan kewajiban perpajakan mereka dengan benar. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved