Breaking News:

Liga 1

Pelatih PSS Sleman Minta Timnya Mewaspadai Seluruh Pemain Bali United

Pelatih PSS Sleman sebut timnya akan tetap mewaspadai seluruh pemain Bali United.

Editor: sujarwo
Dok PSS
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. 

TRIBUNJATENG.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengatakan timnya akan tetap mewaspadai seluruh pemain Bali United tanpa kecuali.

Namun ia mengakui striker Bali United, Spasojevic merupakan pemain yang terampil dan insting mencetak gol yang kuat.

Perlu diketahui Ilija Spasojevic merupakan skorer sementara Liga 1 2021, dengan koleksi 7 gol.

Pertandingan keduanya akan berlangsung pada pekan kesembilan Liga 1 2021/22 kontra Bali United yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10/2021) pukul 20.45 WIB.

"Kalau bicara Spaso, pernah kerjasama dengan saya di PBR (Pelita Bandung Raya), saya tahu kualitas dia dan sudah lama di sepak bola Indonesia. Contoh yang bagus bukan cuma sebagai pemain, tapi di luar lapangan dia juga beri contoh yang benar. Of course kami harus fokus dan disiplin, khusus di belakang kita tidak bisa seperti kemarin lawan Persib," kata Dejan kepada wartawan, Selasa (26/10/2021).

Meski begitu Dejan tak khawatir lantaran ia percaya anak asuhnya dapat mengatasi permainan Ricky Fajrin dkk.

"Namun saya percaya pemain PSS juga punya kualitas dan semoga kami bisa curi poin lawan Bali United," tandasnya. 

Di sisi lain pelatih asal Serbia menyatakan dua pemainnya, Ega Rizky dan Saddam Emiruddin Gaffar absen lantaran cedera melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu besok hari.

Sementara itu ada dua nama lain yang juga terancam absen apabila hasil medis dari dokter menunjukkan hasil yang tidak diharapkan.

"Ada beberapa pemain yang absen besok seperti kiper Ega dan Saddam. Itu dua pemain yang pasti tidak masuk di line up karena ada cedera, mungkin 2 pemain lagi kami masih tunggu kabar dari dokter yang sampai besok, apakah bisa main atau tidak. Semoga anak-anak bisa recovery bagus dan siap untuk game besok," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved