Breaking News:

PSIS Semarang

Tanggapan Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan atas Kekalahan dari Persib : Pemain Sudah Bekerja Keras

PSIS Semarang gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Persib Bandung pada lanjutan laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022

ISTIMEWA
Pelatih anyar PSIS Semarang Ian Andrew Gillan saat memimpin latihan tim di Lapangan Putat Gede Kabupaten Kendal, Jumat (8/10/2021) sore 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN -- PSIS Semarang gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Persib Bandung pada lanjutan laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10).

Persib Bandung menang tipis pada laga ini dengan skor 1-0. Gol semata wayang pada laga ini dicetak winger Persib, Febri Hariyadi di menit ke 60.

Skor ini membuat PSIS melorot posisinya ke urutan tiga, sementara Persib naik ke urutan dua klasemen sementara.

Kekalahan atas Persib membuat rekor tak terkalahkan PSIS musim ini harus terhenti di pekan kesembilan.

Dalam jalannya pertandingan, PSIS di menit-menit awal pertandingan langsung menekan. Bahkan, pertandingan belum genap satu menit, PSIS memiliki peluang lewat Hari Nur Yulianto lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Beberapa peluang PSIS juga tercipta di sepuluh menit awal lewat aksi tendangan bebas Jonathan Cantillana namun masih belum berbuah gol.

Sementara Persib, secara perlahan menemakan ritme permainan.

Menit 27, Fredyan Wahyu Sugiantoro melakukan tembakan spekulasi dari jarak jauh namun masih mengarah tepat ke kiper Persib Teja Paku Alam.

Hingga akhir babak pertama skor 0-0 masih bertahan untuk kedua tim.

Di babak kedua, PSIS memasukkan Bruno Silva sejak awal kedua. Menit 51, Bruno Silva mendapat satu peluang lewat tendangan jarak jauh usai berhasil merebut bola dari kesalahan lawan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved