Breaking News:

Zirang Isuzu Tegal Menggelar Training Driver Pengguna ELF

Zirang Isuzu Tegal menggelar training driver pengguna Isuzu Elf. Training ini tidak hanya teori tapi langsung praktik menggunakan Isuzu ELF.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: iswidodo
dok zirang isuzu tegal
TRAINING DRIVER ELF - Zirang Isuzu Tegal menggelar training driver pengguna Isuzu Elf. Training ini tidak hanya teori tapi langsung praktik menggunakan Isuzu ELF, beberapa hari lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Zirang Isuzu Tegal menggelar training driver pengguna Isuzu Elf. Training ini tidak hanya teori tapi langsung praktik menggunakan Isuzu ELF.

Ari Adhiyanto, Marketing Support PT. Zirang Isuzu mengatakan, training driver ini sebagai salah satu bentuk layanan Zirang Isuzu Tegal terhadap customer yang benar-benar baru menggunakan Isuzu ELF.

"Kami selalu memberikan kebutuhan unit yang sesuai dengan aplikasi bisnis, dan dengan memberikan pelayanan cepat dan mudah baik dari layanan penjualan maupun layanan purna jual (Service & Sparepart)," kata Ari Adhiyanto, Selasa (26/10/2021).

Tujuan dilakukan training driver antara lain, agar driver memahami karakter dari mesin Isuzu ELF, memahami pola berkendara untuk mendapatkan tenaga yang optimal namun tetap irit bahan bakar, memahami dan bisa melakukan Pengecekan Kendaraan secara mandiri dan rutin dilakukan harian supaya kendaraan tetap dalam kondisi prima. Selain itu, dharapkan driver bisa mengerti cara mengemudi aman dan patuhi peraturan berlalulintas.

TRAINING DRIVER ELF - Sejumlah driver ikuti training teori dan praktik untuk kendaraan Isuzu ELF yang dilaksanakan oleh Zirang Isuzu dalam rangka peningkatan pemahaman akan karakter mesin ISUZU ELF dan supaya driver memahami pola berkendara mendapatkan tenaga optimal namun tetap irit bahan bakar, beberapa hari lalu.
TRAINING DRIVER ELF - Sejumlah driver ikuti training teori dan praktik untuk kendaraan Isuzu ELF yang dilaksanakan oleh Zirang Isuzu dalam rangka peningkatan pemahaman akan karakter mesin ISUZU ELF dan supaya driver memahami pola berkendara mendapatkan tenaga optimal namun tetap irit bahan bakar, beberapa hari lalu. (dok ISUZU ZIRANG)

"Harapan kami, dengan dilaksanakannya training driver ini Perusahaan (aha.id) bisa lebih mempercayakan drivernya dalam pengoperasian unit truk yang mereka miliki sebagai penunjang utama bisnis," harap Ari Adhiyanto.

Anthoni Stevie, owner PT Asia Hakarya Abadi (AHA) menuturkan, training driver ini sangat membantu PT AHA untuk menjalankan bisnis. "Distribusi barang dengan cepat dan tepat waktu serta aman adalah kunci pelayanan kami terhadap pelanggan aha.id," kata Anthoni.

Dengan training driver, para driver bisa memahami karakter kendaraan kendaraan "Dan hasilnya keiritan bahan bakar serta ketangguhan kendaraan Isuzu Elf bisa kami rasakan. Semoga kami dan Zirang Isuzu Tegal bisa menjadi partner bisnis yang menguntungkan," tutur Anthoni.

Anthoni menambaukan, AHA.id merupakan sebuah aplikasi marketplace B2B pertama yang menjangkau Pasar Basah (General Market). Perusahaan ini menarget usaha mikro, kecil, dan menengah seperti retail tradisional, wholesaler tradisional, industri Rumah tangga, restoran, hotel, dan bisnis-bisnis lain yang mengolah produk-produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods).

"AHA.id bertujuan untuk mengefisiensikan system distribusi kami sehingga dapat memberikan harga yang terbaik untuk user kami," tukasnya. (idy/wid)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved