Breaking News:

Liga 3

Bupati Haryanto Lepas Persipa Pati ke Pekalongan untuk Arungi Liga 3 2021

Bupati Pati Haryanto melepas keberangkatan skuad Persipa Pati yang akan berlaga di Liga 3.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bupati Pati Haryanto secara resmi melepas keberangkatan skuad Persipa Pati yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah.

Seremoni pelepasan yang sekaligus diiringi peluncuran tim dan jersey tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (28/10/2021).

Adapun klub berjuluk Laskar Saridin tergabung dalam Grup B Liga 3 2021 zona Jawa Tengah. Kompetisi grup ini akan berlangsung di Stadion Hoegeng Pekalongan.

Ketua Umum Persipa Kardi mengatakan, Persipa akan melakoni laga perdananya musim ini pada 2 November mendatang, melawan tim tuan rumah, Persip Pekalongan.

“Selajutnya 4 November melawan Slawi United, 6 November Persab Brebes, dan 8 Novemer PSD Demak,” ungkap dia.

Kardi mengucapkan terima kasih pada Pemkab Pati, DPRD Pati, dan seluruh perusahaan sponsor yang telah menyokong Persipa untuk berjuang di kompetisi musim ini.

“Manajemen Persipa telah melakukan persiapan untuk Liga 3 2021 mulai bulan Juli sampai sekarang. Pemain yang sudah masuk skuad ialah 16 pemain dari luar Pati dan 14 pemain asli Pati. Selama ini latihan di lapangan Desa Sukoharjo, karena Stadion Joyokusumo masih proses renovasi,” ujar dia.

Kardi memohon doa restu pada seluruh masyarakat Pati agar Persipa bisa meraih keberhasilan di Liga 3 musim ini.

Sementara, Bupati Pati Haryanto berpesan kepada seluruh jajaran manajemen dan pemain untuk senantiasa bersemangat, mengusung komitmen untuk membawa nama baik daerah.

“Mudah-mudahan nanti membuahkan hasil yang baik, dan pada akhirnya bisa naik kasta ke Liga 2. Dari dulu kita berkeinginan semacam itu. Tapi tidak boleh sekadar berharap dan berdoa, harus bekerja keras, menjunjung kebersamaan. In syaa Allah nanti akan membuahkan hasil,” ungkap dia. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved