Breaking News:

Astra Motor Jateng

Honda BeAT Day 2021, Komunitas Donasikan Vitamin ke Puskesmas

Bikers Honda yang tergabung dalam komunitas BeAT Rider Owner Solo (BROS) dan Paguyuban Honda Solo tergerak hati untuk berbagi.

Editor: abduh imanulhaq
ASTRA MOTOR JATENG
komunitas BeAT Rider Owner Solo (BROS) dan Paguyuban Honda Solo menyerahkan donasi ke Puskesmas Kartosuro 1, 23 September 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO – Menyambut Honda BeAT Day, bikers Honda yang tergabung dalam komunitas BeAT Rider Owner Solo (BROS) dan Paguyuban Honda Solo menyerahkan berbagai vitamin, APD hazmat, suplemen, masker, hand soap, dan hand sanitizer ke Puskesmas Kartosuro 1, 23 September 2021.

Mengangkat tema “Satu Hati Kita Peduli”, 20 anggota komunitas bersama Astra Motor Jateng menunjukkan kepeduliannya kepada nakes dan diharapkan mampu menumbuhkan semangat solidaritas komunitas Honda untuk tetap peduli kepada masyarakat dan tenaga kesehatan.

Daryanto selaku ketua komunitas Honda dari BeAT Rider Owner Solo mengatakan penting mengingat setiap jasa garda terdepan yang berjuang keras di saat pandemi melonjak tinggi di Indonesia.

Perhatian seperti ini sangat perlu masyarakat tunjukkan sebagai bukti kepedulian kepada tenaga kesehatan.

Pada kegiatan ini, komunitas melakukan berbagai kegiatan mulai riding bersama dari titik kumpul di dealer Honda PKK Solo melewati flyover Slamet Riyadi dan berbagi di Puskesmas Kartosuro 1.

Setelah itu menuju ke Street Art Solo untuk games Photo BeAT Contest para anggota komunitas.

Setelah puas berfoto, anggota komunitas melanjutkan perjalanan menuju ke Dawai Coffee untuk lanjut gathering komunitas, makan bersama, main games Quizizz Safety Riding berhadiah, dan membuat video reels yang tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Bila hanya riding dan gathering seperti biasa, hati ini terasa ada yang kurang. Justru karena dibumbui dengan kegiatan kepedulian sosial seperti berbagi kepada nakes, kegiatan ini terasa lebih lengkap. Ke depan kami ingin membuat acara kami semakin berdampak dan menjadi contoh bagi komunitas lain untuk peduli kepada sesame,” tutur Daryanto.

Seperti yang kita tahu, produk BeAT Series merupakan motor populer yang sangat diminati oleh masyarakat Jawa Tengah karena lincah, tampil stylish, dan mudah dikendarai untuk aktivitas kegiatan atau pekerjaan sehari – hari.

Beberapa waktu yang lalu, BeAT series juga memunculkan variasi warna dan strip spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street sehingga skutik ini tampil lebih modern dan ekspresif.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI eSP (enhanced Smart Power).

Mesin terbaru ini mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Melalui tes internal dengan metode ECE R40, terlihat konsumsi bahan bakar BeAT ini mampu menempuh 60,6 km/liter dengan fitur ISS on sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Dengan begitu Honda BeAT siap menemani perjalanan setiap konsumen setianya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved