Breaking News:

Berita Purbalingga

Polres Purbalingga Hadiahkan Helm Gratis Jika Hafal Isi Teks Sumpah Pemuda

ara pengendara yang hafal isi teks sumpah pemuda, maka akan diberi hadiah helm dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purbalingga. 

Polres Purbalingga
Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purbalingga saat memberikan helm kepada para pengendara sepeda motor karena berhasil menyebut isi teks sumpah pemuda, Kamis (28/10/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Para pengendara yang hafal isi teks sumpah pemuda, maka akan diberi hadiah helm dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purbalingga

Purbalingga menggelar aksi simpatik dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda,

Aksi simpatik berupa sosialisasi tertib lalu lintas dan protokol kesehatan, pembagian helm serta masker di simpang empat Taman Usman Janatin, Kamis (28/10/2021).

Saat lampu lalu lintas menyala merah, personel dari Satlantas Polres Purbalingga mulai memberikan sosialisasi melalui spanduk yang dibawa. 

Kemudian membagikan masker bagi pengendara yang melintas. 

Diberikan juga helm gratis bagi yang hapal teks sumpah pemuda.

Kasat Lantas Polres Purbalingga, AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2021, pihaknya mmelakukan aksi Simpatik. 

Dengan sasaran pemberian edukasi tertib lalu lintas dan protokol kesehatan.

"Diberikan edukasi dan sosialisasi tertib lalu lintas dan protokol kesehatan kepada pengendara. Dengan harapan bisa meningkatkan kesadaran akan aturan lalu lintas dan kepatuhan terhadap prokes," jelasnya.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan dibagikan juga masker dan helm secara gratis bagi pengendara. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved