Breaking News:

Berita Pati

Prakiraan Cuaca BMKG Pati Hari Ini, Kamis 28 Oktober 2021

Berikut prakiraan cuaca Pati (kota) oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kamis (28/10/2021).

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: rival al manaf
dwi layla
Prakiraan Cuaca Pati 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Berikut prakiraan cuaca Pati (kota) oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kamis (28/10/2021).

Pukul 07.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 27 derajat Celsius. Kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara. 

Pukul 10.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah tenggara.

Baca juga: Diduga Gagal Jadi Kades, Bantuan Tiang Listrik di Desa Guwo Pati Dicabut

Baca juga: Video Sejumlah Kelompok Tani di Pati Terima Bantuan Mesin Pertanian

Baca juga: Pemkab Pati Gelar Pengajian Maulid Nabi Muhammad, Bupati Ajak Semai Keteladanan Rasulullah SAW

Pukul 13.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 32 derajat Celsius. Kelembapan udara 60 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah tenggara.

Pukul 16.00 WIB diprediksi hujan sedang dengan suhu udara sekira 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah tenggara.

Pukul 19.00 WIB diprediksi hujan sedang dengan suhu udara sekira 24 derajat Celsius. Kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Pukul 22.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 24 derajat Celsius. Kelembapan udara 95 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah tenggara.

Baca juga: Jadwal Pemutaran Film di Bioskop New Star Cineplex Pati Hari Ini, Rabu 27 Oktober 2021

Baca juga: Puluhan Kelompok Tani di Pati Terima Bantuan Mesin Pertanian Aspirasi Anggota Komisi IV DPR RI

Baca juga: Pemkab Pati Targetkan Progres Vaksinasi 50 Persen Akhir Oktober 2021

Bagi Anda warga di wilayah Pati dan sekitarnya, harap memperhatikan perubahan cuaca. Gunakan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang mungkin terjadi dalam cuaca ini.

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). (mzk)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved