Breaking News:

Berita Pekalongan

Gelar Peringatan Maulid Nabi, Ini Harapan Wali Kota Pekalongan

Pemkot Pekalongan menggelar pengajian dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok Kominfo Kota Pekalongan
Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid saat mengikuti pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M di ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Jumat (29/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Pemerintah Kota Pekalongan menggelar pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M di ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Jumat (29/10/2021).

Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid menyampaikan bahwa harapannya dalam istigosah ini, berbagai elemen berdoa bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, meminta perlindungan Allah SWT, dan Syafaat Nabi Muhammad saw.

"Kita berdoa dan berharap agar tak terjadi banjir di Kota Pekalongan. Ditambah lagi saat ini mulai musim hujan," kata Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid saat rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Kemudian, mengenai maulid Nabi Muhammad SAW, Aaf panggilan akrabnya Wali Kota Pekalongan mengajak peserta pengajian untuk mengikuti teladan nabi.

"Nabi Muhammad adalah suri tauladan bagi kita, kisah perjalanan beliau yang kelak akan menjadi penolong bagi umatnya," imbuhnya.

Aaf menambahkan, Nabi Muhammad SAW merupakan contoh teladan yang baik, semata-mata beliau bekerja mencari ridha Allah SWT.

"Seperti halnya kita yang bekerja di pemerintahan, bisa meniru teladan nabi, kita bekerja dengan mengharap ridha Allah SWT," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved