Breaking News:

Berita Jakarta

Istri Polantas yang Meninggal Terserempet Truk di Tol, Tak Menyangka Subuh itu Ciuman Terakhir

Irda Yuswitasari tidak menyangka Kamis subuh itu jadi hari terakhirnya bertemu suami.

Editor: sujarwo
Warta Kota/Muhamad Fajar Riyandanu
Warta Kota/ Muhamad Fajar Riyandanustri Iptu Dwi, Irda Yuswitasari saat ditemui di rumahnya di kawasan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/10/2021), siang. 

TRIBUNJATENG.COM -  Irda Yuswitasari (40), sama sekali tak menyangka Kamis (28/10/2021) subuh itu menjadi hari terakhirnya bertemu dengan sang suami Iptu Dwi Setiawan. 

Iptu Dwi Setiawan adalah anggota Satuan Patroli dan Pengawalan (Satpatwal) Polda Metro Jaya yang tewas akibat kecelakaan di kilometer 13.400 Jalan Tol Jakarta arah Cikampek, Kamis (28/10/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut Irda, Kamis dinihari, suaminya sempat melakukan salat tahajud. "Setelah itu dzikir, lalu mandi untuk salat subuh. Setelah itu ia mau berangkat kerja. Semua seperti biasa," kata Irda saat ditemui di kediamannya di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/10/2021).

"Sebelum berangkat kerja seperti biasa dia pamitan. Waktu pamit itu anak lagi tidur, dicium. 'Nak papah berangkat kerja ya'. Anaknya diam. Saya juga salim, cium pipi kanan bapaknya. Itu kebiasaan saya," kata Irda.

Irda mengaku tak menyangka subuh itu adalah ciuman terakhirnya. "Semuanya biasa saja, gak ada perasaan apapun. Dia berangkat semua dibawa, senjatanya, HT. Bapak berangkat biasa pakai mobil, lalu di Polda kan ganti bawa motor besar ya," katanya.

Kecuali kata Irda yang tak dibawa pagi itu adalah ponsel Iptu Dwi Setiawan.

Menurut Irda, ia mendapatkan info musibah yang merengggut nyawa Iptu Dwi, justru dari ponsel suaminya itu yang tertinggal di rumah. 

Irda mengatakan, karena ponsel suaminya tertinggal di rumah, pada Kamis (28/10/2021) sekira pukul 11.30 WIB, ponsel suaminya berdering terus menerus.  Makin lama, dering ponsel suaminya makin intens. Irda kemudian mengecek ponsel suaminya.

"Handphone juga pake kode ya. Tapi dia itu punya pikiran jangan sampai istrinya tidak tahu, jadi apa isi yang ada di handphone-nya itu kita tahu. Saya dikasih tahu kodenya, jadi saya bisa buka," kata wanita 40 tahun itu saat ditemui di rumahnya di kawasan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/10/2021) siang. 

Lebih lanjut, cerita Irda, saat melihat isi pesan di grub WhatsApp di ponsel suaminya, Irda sempat melihat sebuah gambar seorang polisi yang terbaring di tengah jalan dengan kondisi helm pecah.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved