Breaking News:

Berita Otomotif

Penampakan All New Honda City dan All New Honda Civic RS Turbo, Ini Harga dan Spesifikasinya

ATPM Sayap Mengepak atau Honda luncurkan dua sedan varian terbarunya di kelas 1.500 cc.

Penulis: budi susanto | Editor: galih permadi
Doc Honda Semarang Center
All New Honda Civic RS 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - ATPM Sayap Mengepak atau Honda luncurkan dua sedan varian terbarunya di kelas 1.500 cc.

Dua kendaraan tersebut yaitu All New Honda City, serta All New Honda Civic RS yang merupakan generasi ke-11 Civic Series.

Peluncuran dua varian mobil jenis sedan tersebut digelar secara virtual oleh Honda Semarang Center, selaku dealer resmi Honda di Jateng - DIY.

All New Honda City dibandrol dengan harga dikisaran Rp 360 jutaan, sedangkan All New Honda Civic RS dikisaran Rp 560 jutaan yang sudah bisa dipesan mulai 29 Oktober 2021 di dealer resmi Honda.

Varian terbaru Honda tersebut juga dibenamkan berbagai fitur modern, untuk memberikan impresi serta pengalaman tersendiri bagi pengemudi dan penumpang.

Beberapa fitur andalan yang ada pada All New Honda City yaitu lampu utama full LED yang dilengkapi Daytime Running Light (DRL).

All New Honda City
All New Honda City (Doc Honda Semarang Center)

Selain itu kabin All New Honda City juga dilengkapi dengan panel infotainment berteknologi layar sentuh berukuran 8 inci, serta remote engine start.

Menyoal dapur pacu, Honda membenamkan mesin berkode L15ZF i-VTEC 4 silinder segaris 16 katup, dengan kubikasi 1.500 cc pada varian City terbaru. Mesin tersebut bisa menyemburkan tenaga di angka 119,3 tenaga kuda.

Sementara All New Honda Civic RS bisa dikatakan lebih agresif dalam hal performa dibanding All New Honda City.

Hal itu lantaran mesin berkode L15B7 berkubikasi 1.500 cc 4 silinder segaris dengan 16 katup berteknologi VTEC Turbo yang dicangkok di All New Civic RS.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved