Breaking News:

Persibat Batang

Laga Perdana Grup C Liga 3 2021, Persibat Batang Berhasil Taklukkan Persipur 2-1

Tim Persibat Batang berhasil menaklukkan Perispur Purwodadi dalam laga perdana grup C Liga 3 Jawa Tengah di Stadion Utama Kebondalem Kendal

Penulis: dina indriani | Editor: moh anhar
Dokumentasi Manajemen Persibat Batang
Persibat Batang berhasil menaklukkan Persipur Purwodadi dalam laga perdana grup C Liga 3 Jawa Tengah yang berlangsung di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Senin (1/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Tim Persibat Batang berhasil menaklukkan Perispur Purwodadi dalam laga perdana grup C Liga 3 Jawa Tengah yang berlangsung di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Senin (1/11/2021).

Di babak pertama Persibat bermain dengan tempo cepat dengan beberapa serangan yang sangat merepotkan pertahanan Persipur Purwodadi.

Puncaknya di menit ke 30 Febri memberikan crossing yang disambut dengan tendangan keras Yusro gol 1-0 memberikan nilai unggul untuk Persibat Batang. 

Baca juga: Percepat Pemulihan Ekonomi Daerah, BI Jateng Luncurkan Desa Digital Rambeanak Kabupaten Magelang

Baca juga: Aipda Eko Polisi Babak Belur Dikeroyok Puluhan Anggota Ormas, Ini Penyebabnya

Baca juga: Rektor Baru USM, Dr Supari, Siapkan Mahasiswa Jadi Wirausaha Muda

Unggul satu gol atas lawannya ternyata malah menambah semangat gedor anak asuhan Puji ini di menit ke 45 Yusron kembali menambah pundi gol lewat umpan yang diberikan oleh Wisnu dan disambut oleh tendangan ke arah gawang. 

Persipur juga beberapa kali melakukan serangan tetapi sayang masih dapat dipatahkan oleh pertahanan yang baik Persibat Batang sampai peluit babak pertama dibunyikan skor masih 2-0 untuk keunggulan Persibat Batang

Di babak kedua kedua tim terlihat imbang dalam permainan. 

Beberapa kali bahkan Persibat Mendapat serangan dari Purwodadi  tapi masih bisa dibendung oleh Niko. 

Di menit ke 50 akhirnya Purwodadi menjebol Gawang Persibat melalui sundulan dari Alfin. 

Hingga pertandingan berakhir skor masih 2-1 untuk kemenangan Persibat. 

Dengan Persiapan yang sangat mepet tim Laskar Alas Roban berusaha untuk tetap dapat bersaing dengan lawannya yang dibilang mempunyai pengalaman yang baik di Liga Indonesia. 

Dalam press conference Pelatih Persibat Batang Puji Handoko mengapresiasi atas Kemenangan anak asuhnya yang bermain dengan baik.

"Di menit awal memang anak-anak masih terlihat gugup karena pertandingan pertama mereka tetapi setelah menit kedua mereka sudah menemukan ritme bermainnya dan akhirnya berbuah gol, terima kasih untuk para pemain yang sudah berjuang," tutur Puji.

Di pertandingan selanjutnya Persibat akan menghadapi tim PSDB Demak di stadion utama Kebondalem Kendal pada Rabu (3/11/2021) mendatang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved