Breaking News:

Unsoed Purwokerto

Mahasiswa KKN Tematik Unsoed Purwokerto Angkat Tema Banjoemas Kota Lama

Kegiatan bekerjasama dan bersinergi dengan DINPORABUDPAR Kabupaten Banyumas, Pemerintah Kecamatan Banyumas, dan Lempangparimas.

Editor: abduh imanulhaq
UNSOED
Mahasiswa KKN Tematik Banjoemas Kota Lama bersama dosen pembimbing lapangan dari Unsoed Purwokerto 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Sebanyak 11 mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto membantu pengembangan Pariwisata Banjoemas Kota Lama melalui kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik “Membangun Desa”.

Mereka dibimbing oleh Dr. Sri Lestari, SE.,MSi, Drs. Jaryono, MSIE., dan Dr. Nurul Hidayat,S.Pt.M.Kom.

Kegiatan ini bekerjasama dan bersinergi dengan Dinporabudpar Kabupaten Banyumas, pemerintah Kecamatan Banyumas, dan Lembaga Penggerak Pariwisata Banjoemas Kota Lama (Lempengparimas).

Pada kegiatan tersebut, mahasiswa KKN Tematik-MBKM ikut serta dalam acara yang di inisiasi oleh Dinporabudpar yaitu Gowes Budaya Jelajah Kota Lama Banyumas.

Gowes ini merupakan rangkaian rangkaian kegiatan Festival Banjoemas Kota Lama yang juga bekerja sama dengan B2W Korwil Purwokerto.

Dr. Sri Lestari mengatakan KKNT MBKM Unsoed ini selama 4 bulan terus berkiprah dalam pengembangan banjoemas kota lama dengan 5 program unggulan.

“Program KKNT-MBKM ini disetarakan dengan 20 SKS,” jelasnya.

Acara Gowes Budaya Jelajah Kota Lama Banyumas ini diadakan pada Minggu (31/10/2021).

Dimulai pukul 07.00 dengan start dan finish di Pendhapa Si Panji Kecamatan Banyumas.

Dilanjutkan Podcast Penyerahan Blueprint Masterplan Kota Lama Banyumas dari Camat Banyumas kepada Bupati Banyumas dan sambutan oleh Bupati Banyumas sekaligus Launching Banjoemas Bike Tourism.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved