Breaking News:

Berita Pekalongan

Berkat Pak Polisi, Amelia Pekalongan Senang Motornya yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Operasi Sikat Jaran Candi tahun 2021 Polres Pekalongan berhasil meringkus 4 pelaku kejahatan yang menjadi target operasi,

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: galih permadi

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Operasi Sikat Jaran Candi tahun 2021 Polres Pekalongan berhasil meringkus 4 pelaku kejahatan yang menjadi target operasi, maupun yang bukan target operasi, Selasa (2/11/2021).

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, dalam operasi ini Polres Pekalongan berhasil mengungkap 2 kasus target operasi dan 2 target bukan operasi.

"Total ada 4 kasus, 4 tersangka yang diamankan, dan 4 barang bukti yang diamankan," kata Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria kepada Tribunjateng.com usai press release di halaman Mapolres setempat.

Menurutnya, operasi ini digelar selama 20 hari dari tanggal 11 hingga 31 Oktober 2021.

"Dari empat tersangka, ada yang residivis satu. Kemudian untuk barang bukti hari ini diserahkan semua ke korban," ujarnya.

Pihaknya menambahkan, para tersangka dalam kasus ini dijerat Pasal 362 KUHP tentang pencurian, Pasal 363 KUHP tentang Curat, Pasal 365 KUHP tentang Curas, dan Pasal 480 KUHP tentang penadah dengan hukuman 4-12 tahun.

Sementara itu, Sohibatul Amelia (25) warga Wiradesa mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Pekalongan yang sudah menangkap pelaku yang mencuri motornya.

"Alhamdulillah saya senang sekali, motor saya yang hilang saat di parkiran di halaman Puskesmas Wiradesa berhasil ditemukan," kata Sohibatul. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved