Breaking News:

Liga 1 2021

Jelang PSIS Semarang Vs Borneo FC Liga 1 2021, Joko Ribowo: Putus Tren Tak Pernah Menang

Kiper PSIS Semarang, Joko Ribowo menyebut timnya harus ekstra waspada ketika berhadapan dengan Borneo FC pada laga pekan ke 11 BRI Liga 1

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Joko Ribowo 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kiper PSIS Semarang, Joko Ribowo menyebut timnya harus ekstra waspada ketika berhadapan dengan Borneo FC pada laga pekan ke 11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu (6/11/2021) mendatang.

Hal tersebut karena materi pemain Borneo FC yang cukup bagus. Baik pemain lokal maupun asing.

Jokri, demikian sapaan akrabnya menyebut, timnya harus mewaspadai lini serang Borneo FC yang dihuni banyak striker mematikan.

Pertandingan PSIS versus Borneo FC diprediksi akan berjalan ketat, dua tim sama-sama ingin memutus tren buruk tak pernah menang pada dua laga sebelumnya di BRI Liga .1

"Persiapan kami ya sama seperti sebelum-sebelumnya. Kami fokus mengantisipasi serangan-serangan Borneo FC," kata Jokri kepada Tribunjateng.com, Rabu (3/11/2021).

"Mereka banyak pemain-pemain bagus yang berpengalaman di Indonesia, dan punya pemain-pemain yang kualitas.

Persiapan kami harus lebih matang dari pertandingan sebelum-sebelumnya," tambah Jokri.

Laga vs Borneo FC, pemain asal Kabupaten Demak tersebut diprediksi masih akan menjadi andalan PSIS di bawah mistar gawang.

Bukan hanya karena penampilan apiknya pada tiga laga sebelumnya, namun kondisi kiper PSIS lain, Jandia Eka Putra masih belum sembuh dari cedera.

Jokri menambahkan, pertandingan melawan Borneo FC, timnya harus fokus sepanjang laga agar tak kecolongan gol dari pemain lawan.

"Semua pemain Borneo FC berbahaya, pemain bola juga bukan hanya penyerang.

Harus di antisipasi semua. Pergerakan tanpa bola itu yang lebih berbahaya daripada yang membawa bola.

Jadi kita antisipasi penyerangan Borneo FC yang sangat bagus," tandasnya.

Adapun menghadapi Borneo FC, PSIS akan kehilangan Finky Pasamba dan Riyan Ardiansyah yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. 

Meski begitu, PSIS diuntungkan dengan kembalinya Jonathan Cantillana yang absen di laga melawan Bali United, Minggu (31/10) lalu.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved