Breaking News:

Liga 1 2021

Junianto Bos PSIS Semarang Beri Kode Datangkan Pemain Asing Baru, Brian Ferreira Jadi Tumbal?

Bos PSIS Semarang, Junianto, memberikan indikasi baru terkait sosok pemain yang akan dicari Laskar Mahesa Jenar di bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Editor: galih permadi
TribunJateng.com/Franciskus Ariel
Brian Ferreira menjalani latihan terpisah di Stadion Citarum , Selasa (31/8/2021) lalu 

TRIBUNJATENG.COM - Bos PSIS Semarang, Junianto, memberikan indikasi baru terkait sosok pemain yang akan dicari Laskar Mahesa Jenar di bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Dilansir dari laman Instagram @anto_van_java, CEO PSIS Semarang, Junianto memberikan indikasi akan adanya sosok pemain baru tandem Jonathan Cantillana di lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

Dalam unggahannya, Junianto mengunggah foto dirinya yang tengah mengamati jalannya laga bersama CEO PSIS Semarang lainnya, Yoyok Sukawi.

Bos PSIS Semarang sekaligus pemilik Wahyu Agung Group tersebut menambahkan dalam caption di unggahannya tersebut terkait evaluasi lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

"Playmaker needed... Tidak tampilnya @jonathancantillana_10 lawan bali united ,membuat saya punya kekawatiran tinggi akan minimnya suplay bola ke depan ( striker ) apalagi bali united jg salah satu kandidat juara liga 1 tahun ini yg punya pemain tengah bagus dan determinasi yg tinggi.

Bali united termasuk 6 lawan berat utk di lewati klu tetap ingin di papan atas klasemen liga 1 BRI, terpaksa saya harus datang langsung siangnya pukul 13.00 wib waktu official training di hotel dengan seluruh pelatih dan pemain saya semangati, sy motivasi bahkan sy janjikan bonus berlapis 3 vit U sekaligus biar bisa mendapatkan 3 poin.

Akhirnya terbukti kekawatiran saya bruno, SDM , hny sudah semangat dan on fire sampai turun utk jemput bola karena minim suport, sementara di belakang sdh oke ada @wallacecostab dkk yg sdh bagus

Kesimpulannya kita putuskan jeda kompetisi harus membuka seleksi pemain asing gelandang pengangkut air utk di tandemkan dgn jojo atau memaksimalkan pemain yg ada utk memaksimalkan suplay bola di depan supaya sttiker kita bisa garang dan nge GOL kan banyak.....

ayo mas @wliluk saatnya lirik2 ya siapa targetnya , laporkan saya dan mas @yoyok_sukawi Terima kasih adik2 @psisfcofficial semalam perjuanganmu bagus walaupun saya , mas yoyok dan management di tribun sport jantung.. terima kasih le @farna.ndana keinginanmu utk dpt kado manis dari pertandingan semalam masih tertunda , tapi di syukuri kita masih dpt 1 poin..#yohisohyoh," tulis CEO PSIS Semarang, Junianto.

Sorotan tersebut memang berdasar, pasalnya PSIS Semarang tanpa Jonathan Cantillana tidak dapat mengendalikan lini tengah.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved