STIE Bank BPD Jateng

STIE Bank BPD Jateng Lantik Dr Taofik Hidajat Ketua Baru Periode 2021-2025

Dr. Taofik Hidajat,SE,M.Si,CRBC resmi dilantik sebagai Ketua STIE Bank BPD Jateng disusul oleh tiga wakil ketua yang dilantik pada waktu yang sama.

Editor: abduh imanulhaq
STIE BANK BPD JATENG
Ketua YKKP BPD Jawa Tengah melantik Ketua dan Wakil Ketua STIE Bank BPD Jateng, Senin (1/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dr. Taofik Hidajat SE,M.Si,CRBC resmi dilantik sebagai Ketua STIE Bank BPD Jateng bersama tiga wakil ketua , Senin (1/11/2021).

Pelantikan ketua dan wakil ketua STIE Bank BPD Jateng dilakukan Ketua Yayasan Kesejahteraan Karyawan Karyawati dan Pensiunan BPD Jawa Tengah (YKKP Bank Jateng) Widjianto,SE.MM di Auditorium H. Panoet Harsono.

Pelantikan ini dihadiri oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Ony Suharsono dan beberapa tamu undangan lain.

Sebelumnya Dr Taofik Hidajat menjabat sebagai Wakil Ketua I.

Kemudian digantikan oleh Ali Mursid,PhD sebagai Wakil Ketua I, Dr. Dwi Suryanto Hidayat,SE,MM sebagai Wakil Ketua II, dan Dr.Yanuar Rachmansyah,SE,M.Si sebagai Wakil Ketua III.

Ony Suharsono yang menghadiri pelantikan mengucapkan terima kasih kepada Ketua STIE Bank BPD Jateng sebelumnya, Dr. E. Siti Puryandani SE,M.Si yang telah memberikan banyak perubahan yang nyata kepada kampus.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr Taofik Hidajat sebagai Ketua STIE Bank BPD Jateng periode 2021-2025. Harapannya semoga STIE Bank BPD Jateng dapat menjadi Universitas di Jawa Tengah dengan akreditasi A,” ungkap Ony.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dr Siti Puryandani Ketua STIE Bank BPD Jateng periode 2017-2021 yang telah mewujudkan salah satu mimpi STIE Bank BPD Jateng yaitu untuk memiliki kampus yang megah,” ungkap Ony.

Dalam sambutannya, Dr Taofik Hidajat mengatakan STIE Bank BPD Jateng akan melakukan perubahan kurikulum sejalan pesatnya fintech.

“Kemajuan fintech yang tidak dapat dibendung akan berpengaruh pada perguruan tinggi perbankan. Oleh karena itu STIE Bank BPD Jateng akan melakukan perubahan kurikulum sejalan pesatnya fintech karena mahasiswa saat ini dirancang untuk menguasai keterampilan perbankan konvensional,” jelas Taofik.

Adapun Dr Siti Puryandani berpesan agar STIE Bank BPD Jateng di bawah pimpinan Dr Taofik Hidajat menjadi perguruan tinggi yang unggul di masa depan.

“Saya menghaturkan terima kasih atas semua dukungan dan kerjasama selama menjabat. Dengan rendah hati, saya mohon maaf untuk ketidakcapaian hasil dari apa yang sudah direncanakan. Semoga Allah SWT memudahkan segala upaya STIE Bank BPD Jateng menuju unggul di masa depan,” ungkap Siti. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved