Breaking News:

Liga 1

PSIS Harus Menang dalam Duel Tim Beda Kasta Hari Ini

PSIS Semarang bertekad menutup series 2 BRI Liga 1 musim 2021/2022 dengan manis saat menjamu Borneo FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (6/11) sor

TribunJateng.com/Hermawan Endra
PSISa Salatiga menumbangan Ebod Jaya Kebumen dalam lanjutan partai Grup E Liga 3 Jawa Tengah. Dalam partai di Stadion Bhumi Pala Temanggung PSISa unggul melalui gol Anggi Rio Putra di menit 65. 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN -- PSIS Semarang bertekad menutup series 2 BRI Liga 1 musim 2021/2022 dengan manis saat menjamu Borneo FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (6/11) sore.

Pertandingan yang juga menjadi game week ke 11 tersebut diprediksi akan berjalan ketat. Dua tim mengincar poin penuh setelah dalam dua pertandingan sebelumnya, kedua tim gagal meraih hasil maksimal.

PSIS yang saat ini berada di papan atas klasemen dengan menempati posisi empat tentu tak mau kehilangan poin penuh melawan Borneo FC yang ada di urutan 14 saat ini.

Tambahan tiga poin akan jadi modal bagus PSIS kembali masuk di posisi tiga besar.

Melawan Pesut Etam, PSIS harus kehilangan tiga pemain yakni Finky Pasamba dan Riyan Ardiansyah yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning, serta Alfeandra Dewangga Santosa yang mengalami cedera lutut.

Pemain PSIS lain yakni Jandia Eka Putra dan Jonathan Cantillana diragukan tampil karena dikabarkan mengalami cedera.

Kendati demikian, PSIS diuntungkan dengan kembalinya dua pemain dari panggilan Timnas Indonesia U-23, yaitu Pratama Arhan dan Eka Febri Yogi Setiawan.

Headcoach PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mengatakan timnya sudah melakukan persiapan yang cukup baik. Termasuk juga sudah melakukan simulasi pertandingan dalam latihan.

Beberapa hal menjadi evaluasi pelatih asal Skotlandia tersebut pasca PSIS hanya meraih satu poin dalam dua laga terakhir mereka menghadapi Persib Bandung dan Bali United.

"Persiapan sama seperti laga sebelumnya, tidak ada banyak perubahan. Kami hanya melakukan evaluasi terkait beberapa hal yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya," kata Ian Gillan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved