Breaking News:

Berita Karanganyar

Polres Karanganyar Halau Suporter Sepakbola saat Arema Malang Vs Persebaya Surabaya

Jajaran Polres Karanganyar melakukan penyekatan di sejumlah titik perbatasan Karanganyar-Kota Solo guna menghalau suporter bola.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: moh anhar
Dokumentasi Humas Polres Karanganyar
Para suporter yang terjaring penyekatan di wilayah perbatasan Karanganyar-Kota Solo dinaikan truk Dalmas untuk kemudian diminta pulang ke tempat asal. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Jajaran Polres Karanganyar melakukan penyekatan di sejumlah titik perbatasan Karanganyar-Kota Solo guna menghalau suporter bola.

Adapun para suporter tersebut hendak memberikan dukungan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 antara Arema Malang melawan Persebaya Surabaya ke Stadion Manahan Solo pada Sabtu (6/11/2021). 

Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko menyampaikan, penyekatan dilakukan di enam titik mulai 5-6 November 2021.

Baca juga: Pemkab Banyumas Kejar Target 70 Persen Vaksinasi untuk Turun Level 1

Baca juga: Akun Twitter Satlantas Polresta Banyumas Dibobol Hacker, Retweet Postingan Berkonten Pornografi

Baca juga: Pemkab Banyumas Kejar Target 70 Persen Vaksinasi untuk Turun Level 1

Beberapa personel melakukan penjagaan tersebar di beberapa titik seperti Simpang Tiga Sroyo, Jembatan Grompol, Exit Tol Colomadu, Klodran, Gondangrejo dan Kebakkramat. 

"Dalam penyekatan selama 2 hari diperkirakan sejumlah 200-an suporter bola diminta putar balik dengan cara bertindak (CB), estafet dari Solo menuju Karanganyar kemudian Sragen dengan dinaikan truk Dalmas," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Minggu (7/11/2021). 

Kegiatan penyekatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi potensi konflik maupun gangguan kamtibmas. (*) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved