Breaking News:

Berita Kudus

Bupati Hartopo Segel 17 Lokasi Karaoke di Kudus

Bupati Kudus bersama Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma dan Dandim 0722/Kudus segel langsung beberapa titik karaoke.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KUDUS
Bupati Kudus bersama Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma dan Dandim 0722/Kudus Letkol Kav. Indarto menyegel langsung beberapa titik karaoke, Senin (8/11). 

Tim Gabungan Akan Pastikan Tempat Karaoke Tutup

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Peringatan menutup usaha karaoke telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Kudus kepada para pemilik usaha.

Tak diindahkan, Bupati Kudus bersama Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma dan Dandim 0722/Kudus Letkol Kav. Indarto menyegel langsung beberapa titik karaoke, Senin (8/11).

Sebelumnya, pihaknya telah memperingatkan bahwa pemilik usaha telah melanggar Perda Perda Kudus nomor 10 tahun 2015 tentang usaha hiburan malam, diskotik, pub dan penataan karaoke.

Penyisiran telah dilakukan oleh tim gabungan dari Satpol PP, Polri dan TNI hampir setiap malam.

Namun, karaoke tetap beroperasi dengan modus menggembok gerbang depan.

"Hari ini kami resmi menyegel tempat karaoke. Sebelumnya kami sudah memperingatkan mereka melanggar Perda. Tim gabungan sudah keliling tapi karaoke masih 'kucing-kucingan' sama petugas," ucapnya.

Hartopo akan bekerjasama dengan PLN untuk memutus jaringan listrik di tempat-tempat karaoke. Penyegelan akan terus dilakukan tim gabungan terhadap tempat karaoke yang masih bandel beroperasi.

"Kami akan berkoordinasi dengan PLN untuk melakukan pemutusan jaringan listrik ke tempat karaoke yang masih beroperasi," tegasnya.

Kepala Satpol PP Kudus, Kholid menyampaikan bahwa pada hari ini dilakukan penyegelan terhadap 17 titik lokasi karaoke dan pihaknya meminta pemilik karaoke tak melepas segel dan akan terus menyisir lokasi untuk memastikan karaoke tidak lagi beroperasi. Dimungkinkan masih ada tempat karaoke yang masih belum terungkap.

"Kami akan terus menyisir lokasi untuk memastikan tempat karaoke benar-benar tak beroperasi," pungkasnya (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved