Breaking News:

Berita Kabupaten Semarang

Peringati Hari Pahlawan, The Wujil Resort Ungaran-Alfamart Beri Bingkisan ke LVRI Kabupaten Semarang

The Wujil Resort Ungaran bersama Alfamart memberikan bantuan Corporate Social Responsibillity (CSR) kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Penulis: hermawan Endra | Editor: moh anhar
TRIBUN JATENG/HERMAWAN ENDRA
The Wujil Resort Ungaran bersama Alfamart memberikan bantuan Corporate Social Responsibillity (CSR) kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Semarang, Senin (8/11). Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN -  The Wujil Resort Ungaran bersama Alfamart memberikan bantuan Corporate Social Responsibillity (CSR) kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Semarang, Senin (8/11).

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November.

Dalam kesempatan tersebut diberikan sebanyak 60 bingkisan berupa kebutuhan pokok seperti minyak goreng, mi instan, gula, telur, beras dan lain sebagainya kepada para veteran yang tergabung dalam LVRI Kabupaten Semarang. 

Bupati Semarang, Ngesti Nugraha dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama dari The Wujil Resort Ungaran bersama Alfamart yang telah memberikan dana CSR-nya untuk memperingati hari pahlawan.

Baca juga: Tega Kirim Santet hingga Sewa Pembunuh Bayaran, Ini Pengakuan Istri Soal Motifnya Habisi Nyawa Suami

Baca juga: Tanjungmas dan Petompon Jadi Pilot Project Wilayah Penanganan Stunting di Kota Semarang

Baca juga: Orang-orang Penuntut Kasus Kematian Gilang Menwa UNS Diteror Suara Tertawa dalam Telepon

Dalam kesempatan tersebut pemerintah Kabupaten Semarang juga turut membantu dengan memberikan dana sebesar Rp6 juta ke LVRI Kabupaten Semarang.

Menurutnya, dalam peringatan hari Pahlawan ini, kaum milenial perlu mendapat sentuhan, khususnya pemahaman dalam hal wawasan kebangsaan serta pentingnya meneladani perjuangan para pendahulu.

Terlebih di era media sosial sekarang ini, rawan akan informasi yang dapat memecahbelah keutuhan bangsa. 

"Selain itu, anak muda perlu didorong kesadaran gotong royong. Mungkin dari hal yang terkecil tingkat RT bila ada kejadian atau musibah yang menimpa tetangga harus saling membantu," pesan Bupati Semarang di lokasi acara The Wujil Resort Ungaran. 

Ketua LVRI Kabupaten Semarang, HM Murtaki, mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada The Wujil Resort Ungaran bersama Alfamart karena telah berkenan mengundang LVRI Kabupaten Semarang dalam peringatan hari pahlawan.

Sebab menurutnya acara semacam ini bukan kali ini saja dilakukan oleh The Wujil Resort Ungaran bersama Alfamart namun telah menjadi acara rutin tahunan. 

"Saya merasa bahagia dan mendapat kehormatan, setiap tahun mengadakan peringaran hari Pahlawan di tempat ini. Kami sebagai veteran mengharapkan situasi yang sudah merdeka ini, sebagai penerus harus mwujudkan cita-cita pejuang. Menjadikan negara berdaulat adil makmur," ujarnya. 

Ia mengaku tidak melihat apa yang diberikan tapi lebih pada apresiasi bentuk penghargaan dan perhatian. 

Baca juga: Bupati Kudus Perintahkan Putus Semua Aliran Listrik Tempat Karaoke

Baca juga: Jackpot Fishing Aplikasi Penghasil Uang Pasti Cuan, Game Penghasil Pulsa Tercepat

General Manager The Wujil Resort Ungaran, Ahmad Solela menambahkan, sebuah kehormatan bagi pihaknya bisa bertemu dengan para pejuang bangsa.

Menurutnya, apa yang diberikan ini tidak sebanding dengan perjuangan mereka. 

"Terima kasih kehadirannya, acara ini memang dibuat sederhana, ramah tamah dan pemberian bingkisan, semoga hal kecil ini bisa memberikan arti," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved