Breaking News:

Berita Pekalongan

Wakil Walikota Pekalongan: Pendampingan Barang Jasa Sangat penting

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kota Pekalongan, menggelar pembinaan dan pendampingan kepada pelaku pengadaan barang

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: galih permadi
Dok Kominfo Kota Pekalongan
Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin saat memberikan pembinaan dan pendampingan kepada pelaku pengadaan barang dan jasa di aula Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Senin (8/11/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kota Pekalongan, menggelar pembinaan dan pendampingan kepada pelaku pengadaan barang dan jasa di aula Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Senin (8/11/2021). 

Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin menyampaikan, bahwa pembinaan dan pendampingan ini suatu yang sangat penting dilakukan.

Hal ini untuk meminimalkan terjadinya penyimpangan anggaran, pengadaan barang, dan jasa.

"Pimpinan tentu memiliki keterbatasan dalam melakukan pembinaan dan pengawasan, tetapi kalau dari pribadinya sudah merasa diawasi oleh Allah SWT dan sadar semua hal yang dilakukan dicatat oleh malaikat tentu ke depannya akan taat aturan," kata Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (8/11/2021).

Menurutnya, penyimpangan dan penyelewengan harus dihindari. Penyimpangan tak akan dilakukan jika tak ada niat.

"Maka mari sejak awal, kita berkomitmen untuk tak ada menyimpang atau menyelewengkan anggaran. Kita laksanakan aturan dengan baik," ujarnya.

Ditambahkan Salahudin, jika pengawasan dan pembinaan dilakukan dengan baik, tentu akan membawa manfaat untuk masyarakat Kota Pekalongan.

"Selain betul-betul mendukung pembangunan Kota Pekalongan, anggaran Kota pekalongan juga tak akan tercecer, artinya anggaran tepat sasaran," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved