Breaking News:

Berita Karanganyar

Satlantas Polres Karanganyar Gelar Apel Operasi Zebra Candi 2021

Jajaran Satlantas Polres Karanganyar menggelar apel kesiapan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021

Penulis: Agus Iswadi | Editor: galih permadi
dokumentasi Humas Polres Karanganyar.
Satlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko mengecek kendaraan yang nantinya digunakan personel saat bertugas dalam Operasi Zebra Candi 2021 usai apel kesiapan di halaman Kantor Satlantas Polres Karanganyar, Rabu (10/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Jajaran Satlantas Polres Karanganyar menggelar apel kesiapan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021 bertempat di halaman Kantor Satlantas Polres Karanganyar pada Rabu (10/11/2021).

Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko menyampaikan, apel kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko.

Usai apel dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan personel dan pengecekan kendaraan dinas.

Dalam arahannya, AKP Sarwoko menyampaikan, seluruh personel diminta mempersiapkan diri, fisik dan mental dalam rangka mendukung berlangsungnya Operasi Zebra Candi 2021 selama 14 hari mulai 15-28 November 2021.

“Selama Operasi Zebra Candi 2021 yang akan digelar pihak kepolisian, kami tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M. 

Prinsipnya dalam operasi ini, kami mengedepankan edukasi bukan penindakan.

Tujuannya agar masyarakat semakin dewasa dan semakin menyadari arti pentingnya taat peraturan lalu lintas dan taat protokol kesehatan," katanya.

Selain itu, Kasatlantas berpesan kepada anggota supaya berpedoman terhadap undang-undang dan peraturan lain yang berlaku saat bertugas dalam Operasi Zebra Candi 2021.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved