Breaking News:

PSIS Semarang

3 Nilai Lebih David da Silva jika Gabung PSIS, Sosok Ini Bikin Mantan Persebaya Bisa Langsung Nyetel

jika benar rumor transfer David da Silva terealisasikan oleh manajemen PSIS Semarang, maka Laskar Mahesa Jenar tercatat akan memiliki 3 keuntungan

Editor: muslimah
Instagram @@hny_22 @daviddasilva14
PSIS Semarang (kiri) pada postingan Instagram @hny_22 dan David da Silva (kanan) pada postingan Instagram @daviddasilva14. Dua petinggi PSIS Semarang beri indikasi David da Silva dekat ke Laskar Mahesa Jenar. 

TRIBUNJATENG.COM - David da Silva kini santer dikaitkan dengan PSIS Semarang.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu disebut-sebut menjadi salah satu target Mahesa Jenar di bursa transfer paruh musim Liga Indonesia.

Kabar terkait akan merapatnya David da Silva ke PSIS Semarang berawal dari ketertarikan sang manajer Laskar Mahesa Jenar Fardhan Nandana.

Keinginan manajer muda PSIS Semarang untuk rekrut David da Silva juga dibenarkan oleh CEO Laskar Mahesa Jenar, Junianto.

Baca juga: Pembunuhan Subang, Reaksi Yosef saat Ditanya Soal Darah di Jaket Disorot, Sempat Bawa Barang di TKP?

Baca juga: Manajer PSIS Semarang Terang-terangan Minati 1 Pemain untuk Diburu, Kisaran Harga Rp 5 Miliar

Seperti diketahui, Junianto merupakan ayahanda dari manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana.

"Untuk David da Silva maunya Fardhan manager saja," ujar Junianto dikutip TribunWow.com dari Tribun Jateng, Kamis (7/10/2021).

Isu tersebut terus bergulir hingga akhirnya dua petinggi PSIS Semarang, Junianto dan Fardhan Nandana diketahui telah mengikuti akun Instagram milik David da Silva.

Tentu, jika kabar terkait akan merapatnya David da Silva ke PSIS Semarang akan menjadi kabar bahagia bagi Panser Biru dan Snex .

Mengingat kualitas seorang David da Silva tentunya tak diragukan lagi di Liga Indonesia.

Terbukti, dari 42 laganya bersama Persebaya Surabaya, pemain kelahiran Guarulhos, Brasil tersebut sukses melesatkan 35 gol dan 6 assist.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved