Breaking News:

Polres Wonogiri

Anggota Polres Wonogiri Pantau PTM dan Pengambilan Sampel Swab

Anggota Polsek Jatisrono melakukan monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka serta pengambilan sampel swab antigen.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Polres Wonogiri
Petugas UPT Puskesmas Jatisrono 1 melakukan pengambilan sampel swab antigen kepada tenaga pendidik. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Anggota Polsek Jatisrono melakukan monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka serta pengambilan sampel swab antigen kepada peserta didik di dua sekolah, Kamis (11/11/2021). 

Kasubsi Penmas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, pemantauan PTM dan pengambilan sampel swab antigen dilakukan d SD N 1 Sumberejo dan SDN 1 Kambu Rejosari Kecamatan Jatisrono. 

Pengambilan sampel swab antigen terhadap peserta dan tenaga pendidik dilakukan oleh petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Jatisrono 1. Turut serta dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Jatisrono 1, Hambiyoko dan anggota Polsek Jatisrono serta Koramil Jatisrono. Dalam pelaksanaannya, tim didampingi langsung oleh masing-masing kepala sekolah. 

"Petugas memberikan imbauan kepada peserta didik agar selalu mentaati prokes. Hasil pengambilan sampel dari 100 orang dinyatakan negatif," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan bahwa protokol kesehatan telah diterapkan oleh peserta didik selama mengikuti pembelajaran tatap muka. 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved