Breaking News:

Teknologi

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Fita, Ini Manfaat dan Kegunaannya

Telkomsel kembali memperkuat komitmennya dalam memperluas portofolio bisnis di layanan digital dengan menghadirkan platform Fita.

Penulis: Hermawan Handaka | Editor: rival al manaf
Tribun Jateng/ Hermawan Handaka
Tampilan muka halaman Aplikasi Fita yang diluncurkan Telkomsel 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Telkomsel kembali memperkuat komitmennya dalam memperluas portofolio bisnis di layanan digital dengan menghadirkan platform Fita.

Fita adalah aplikasi kesehatan yang berfokus untuk mengubah perilaku masyarakat dengan menerapkan kebiasaan baik.

Dengan mendorong gerakan #SehatMakinNikmat, Fita menyuguhkan localized content seputar kesehatan, nutrisi, dan berbagai program olahraga yang telah dikurasi oleh certified coach.

Fita juga menyuguhkan berbagai program kesehatan berkolaborasi dengan sejumlah health enthusiast, diantaranya Ade Rai, Melanie Putria dan Kemal Mochtar.

Baca juga: Soleh Kaget Lihat Tangan Kecil saat Bongkar Muatan Sampah di Gerobak Motor: Saya Kira Bangkai Kucing

Baca juga: Seorang Ibu Tega Bunuh Anak Usia 4 Tahun hanya Gara-gara BAB di Celana

Baca juga: Inter Milan Kembali di Ambang Krisis Karena Perusahaan di China Alami Gagal Bayar

Aplikasi Fita kini juga telah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store secara gratis. 

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan menyebutkan Telkomsel menghadirkan Fita dengan visi untuk dapat memberikan solusi Kesehatan berbasis health-tech di tengah masyarakat melalui inovasi dan teknologi.

"Saat ini, diperlukan peran aktif serta kolaborasi dari berbagai pihak untuk bersinergi untuk hadir berdampingan bersama masyarakat Indonesia untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, terutama di masa pandemi yang penuh tantangan dan masih berlangsung."

"Kami berharap hadirnya Fita akan membantu masyarakat menerapkan hidup sehat melalui ragam konten berkualitas dengan akses solusi berteknologi terkini serta mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih sehat."

"Kedepannya, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel terus memperkuat konsistensi dalam menghadirkan lebih banyak peluang kemajuan bagi bangsa melalui solusi layanan berbasis digital yang sesuai dengan prinsip customer-centric di berbagai sektor lintas industri,” ujarnya kepada awak media saat acara zoom, Rabu (10/11/21).

Kehadiran Fita sendiri didasari oleh fakta yang menyebutkan bahwa sebagai negara berkembang, Indonesia kerap dihadapi oleh berbagai macam penyakit seperti hipertensi, kardiovaskular, diabetes, dan masyarakat yang masih terpaku pada pola hidup yang tidak sehat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved