Breaking News:

Berita Wonogiri

Tim Satgas Covid-19 Laksanakan Peningkatan Disiplin Prokes pada Pengguna Jalan di Wonogiri

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kismantoro melaksanakan peningkatan disiplin protokol kesehatan kepada pengguna jalan

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Agus Iswadi
Tim gabungan melakukan peningkatan disiplin prokes kepada para pengguna jalan di Jalan Raya Purwantoro Kismantoro atau depan Koramil Kismantoro, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kismantoro melaksanakan peningkatan disiplin protokol kesehatan kepada pengguna jalan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Jalan Raya Purwantoro Kismantoro atau depan Koramil Kismantoro, Kamis (11/11/2021). 

Penegakan disiplin protokol kesehatan dilakukan oleh tim terdiri dari anggota Polsek dan Koramil Kismantoro. Kegiatan tersebut menyasar masyarakat maupun pengguna jalan yang tidak mengenakan masker. 

Kasubsi Penmas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, selain melakukan peningkatan disiplin prokes, anggota juga membagikan masker kepada para pengguna jalan. 

"Ada enam orang tidak memakai masker yang dibina," katanya. 

Lanjutnya, petugas memberikan teguran lisan kepada mereka yang tidak mengenakan masker. Dalam kesempatan itu, petugas juga memberikan masker untuk digunakan sebelum melanjutkan perjalanan.  (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved