Breaking News:

Asia Talent Cup 2021

Indonesia Jadi Tuan Rumah Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Internasional Mandalika

Pembalap Indonesia yang didukung Astra Honda Motor akan bersaing di Asia Talent Cup 2021.

Editor: sujarwo
AHRT
Pembalap yang berpartisipasi pada Asia Talent Cup (ATC) 

TRIBUNJATENG.COM - Pembalap Indonesia yang didukung Astra Honda Motor akan bersaing di hadapan para penggemar mereka pada putaran ketiga Asia Talent Cup 2021.

Dua putaran terakhir Asia Talent Cup akan digelar di Indonesia, akhir pekan ini dan pekan depan, di Sirkuit Internasional Mandalika.

Para pembalap Indonesia yang didukung Astra Honda Motor akan turun pada putaran kedua terakhir, yang akan menggelar dua balapan pada Minggu (14/11/2021).

Hal ini akan menjadi event ketiga tahun ini bagi Herlian Dandi, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, dan Fadillah Arbi Aditama.

Sebagai tambahan, setelah sembuh dari cedera dan tidak bisa turun pada empat balapan pertama, Herjun Atna Firdaus akan kembali beraksi.

Pada dua putaran pertama yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Herlian Dandi dan Fadillah Arbi Aditama meraih poin pertama mereka musim ini.

Bersama Azryan Dheyo Wahyumaniadi dan Herjun Atna Firdaus, mereka akan kembali menunjukkan kemajuan dan potensi yang dimiliki.

"Senang sekali bisa kembali ke arena balap ATC setelah pada putaran Qatar saya absen karena cedera. Apalagi ini balapan pertama di Sirkuit Mandalika," kata Herjun dilansir BolaSport.com dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

"Saya ingin menjadi bagian sejarah gemilang dari event pertama di Mandalika ini dengan meraih prestasi terbaik untuk Indonesia. Semua persiapan sudah dilakukan baik fisik, mental, juga teknik. Mohon doa dan dukungannya agar pebalap Indonesia bisa meraih prestasi di Mandalika."

Herjun dan kawan-kawan akan beraksi di hadapan para penggemar, di lintasan yang ada di negara sendiri yang baru dibuka tahun ini.

Pada putaran kali ini, akan ada dua pembalap lain yang didukung Astra Honda Motor, yaitu Reykat Fadillah (13 tahun) dan Veda Pratama (12).

Dua balapan akhir pekan ini akan digelar pada Minggu pukul 11.00 dan 15.00 WIB. (*)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved