Breaking News:

Persika Karanganyar

Persika Karanganyar Lolos ke Babak 10 Besar Liga 3 Zona Jateng. Juliyatmono: Ini Harus Disyukuri

Majunya kesebelasan berjuluk Laskar Singo Lawu. Persika Karanganyar ke babak 10-besar Liga 3 Zona Jateng harus disyukuri.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: moh anhar
Dokumentasi Persika Karanganyar
Pemain IPS Purworejo (kostum merah) dan pemain Persika Karanganyar (kostum orange) berebut bola dalam lanjutkan kompetisi grup D liga 3 zona Jateng di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (9/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Majunya kesebelasan berjuluk Laskar Singo Lawu. Persika Karanganyar ke babak 10-besar Liga 3 Zona Jateng harus disyukuri.

Pernyataan itu disampaikan oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono saat ditemui di Rumah Dinas Bupati Karanganyar pada Jumat (12/11/2021).

Semula Yuli, sapaan akrabnya, memang tidak menargetkan soal kemenangan melainkan bagaimana para pemain Persika bermain tanpa beban dan menikmati setiap pertandingan.

Baca juga: Netizen di Twitter Sambut Gempita Sirkuit Mandalika yang Baru Saja Diresmikan Presiden Jokowi

Baca juga: Fatwa MUI pada Ijtima Ulama 2021 soal Pinjol, Beri Ancaman hingga Buka Aib Peminjam Hukumnya Haram

Baca juga: Politik Parkir Mobil Dinas Wali Kota Solo Gibran, Dosen Komunikasi Politik UNS: Sebuah Peringatan 

"Target saya main gembira. Kalau kemudian masuk 10 besar ya disyukur, dinikmati agar pemain tidak punya beban dan tidak dibeban apapun," katanya kepada Tribunjateng.com.

Oleh karena itu, dia meminta supaya para pemain Persika dapat bermain senyaman mungkin dalam kompetisi selanjutnya atau babak 10 besar.

"Main senyaman mungkin, se-enjoy mungkin. Kalaupun mendapatkan bonus prestasi, kita syukuri," ucapnya.

Adapun sebelumnya, Persika Karanganyar telah melakoni laga terakhir fase grup D Liga 3 Zona Jateng melawan PSIW Wonosobo dengan skor akhir 2-2 di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Kamis (11/11/2021).

Dengan hasil tersebut, Persika Karanganyar menduduki urutan kedua dan mewakili grup D bersama Persak Kebumen melaju ke babak 10 besar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun usai laga tersebut, Persika Karanganyar yang telah mengamankan satu tempat di babak 10 besar disambut oleh para pendukung setibanya di Kabupaten Karanganyar.

Baca juga: 180 Santri Ponpes An Nahl Purbalingga Ikuti Vaksinasi di Polres Purbalingga

Baca juga: Band Pop Punk Asal Semarang, Dance Hebring Rilis Album Perdana Bertajuk Waktu

Pelatih Persika Karanganyar. Benny Andriyawan mengatakan, lolosnya Persika ke babak 10 besar menjadi kado bagi Pemkab Karanganyar yang bakal sebentar lagi berusia 104 tahun. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved