Breaking News:

Berita Video

Video Vaksinasasi Massal di Pekalongan, Warga Bisa dapat Hadiah Sepeda Gunung dan Motor

Berbagai inovasi dilakukan untuk meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Berikut ini video vaksinasasi massal di Pekalongan, warga bisa dapat hadiah sepeda gunung dan motor.

Berbagai inovasi dilakukan untuk meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Salah satunya di lakukan oleh Forkopimcam Kajen, vaksinasi massal itu digelar halaman Kecamatan Kajen, Rabu (10/11/2021). Dalam kegiatan ini panitia menyediakan door prize berupa satu motor dan dua sepeda gunung.

Pantauan Tribunjateng.com, antuasias masyarakat mengikuti 'Mas Davin Kajen Se'ah' (masyarakat datang di vaksin, menuju Kajen sehat berhadiah) sangat tinggi. Terlihat dari lansia, pelajar, dan umum mereka berbondong-bondong datang untuk vaksinisasi di aula Kecamatan Kajen.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh forkopimcam untuk meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten Pekalongan.

"Saya apresiasi apa yang dilakukan oleh forkopimcam untuk vaksinasi, sampai ada hadiah sepeda motor dan ini sangat saya apresiasi," kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq kepada Tribunjateng.com.

Capaian vaksinasi di Kabupaten Pekalongan, khususnya dosis pertama hingga sekarang masih sekitar 50,87 % dari sasaran 747,881 penduduk. Dengan capaian sebesar itu, maka Kota Santri kini masih berada di level 3.

Oleh karena itu, kegiatan ini bisa meningkatkan presentasi dosis di Kabupaten Pekalongan.

"Pemkab Pekalongan dalam percepatan vaksinasi juga mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat."

"Kami juga sudah mengumpulkan seluruh camat bersama satgas Covid-19. Harapannya, kegiatan ini juga bisa diselenggarakan di seluruh kecamatan," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved