Breaking News:

Berita Semarang

Aston Inn Pandanaran Beri Sumbangan Kepada Veteran Wanita dan Warakawuri Veteran 

Dalam rangka peringati Hari Pahlawan, Aston Inn Pandanaran Semarang gelar sejumlah kegiatan.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Aston Inn Pandanaran Semarang memberikan sumbangan kepada para veteran wanita dan warakawuri veteran. Ini bagian dari rangkaian kegiatan Aston Inn dalam memperingati Hari Pahlawan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan sejumlah kegiatan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara Indonesia.

Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang menuturkan, serangkaian kegiatan dilakukan yakni mulai donor darah bersama PMI kota Semarang yang berlangsung pada tanggal 4 November lalu.

Kemudian acara puncak hari pahlawan yaitu dengan pemberian sumbangan kepada para veteran wanita dan warakawuri veteran.

Kegiatan yang dilaksanakan tepat pada tanggal 10 November 2021 dengan menyerahkan secara langsung kepada Veteran wanita yaitu Meina Hartoso, Sukinah, dan Warakawuri veteran, Soejati istri Soekardjo di rumahnya. 

"Kegiatan pemberian sumbangan kepada veteran wanita dan warakawuri veteran merupakan bentuk penghargaan kami kepada mereka yang telah berjuang dan mendampingi para suaminya yang telah berjasa kepada bangsa dan negara. Selain itu di hari pahlawan ini kami ingin menunjukan bahwa perjuangan bangsa Indonesia tidak lepas dari peran para wanita, terbukti mereka para veteran wanita dan warakawuri veteran yang telah banyak membantu berjuang untuk bangsa Indonesia," ujar sapaan akrab Pora tersebut seperti dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir management A Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali General Manager, Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager dan Sri Wulanindah Human Resources Manager beserta HOD lainnya.

Selain dari pihak management hotel, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Semarang Bapak Kolonel INF (Purn) Bambang Priyoko, SIP dan staffnya juga turut hadir dalam kegiatan ini. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved