Breaking News:

Polres Wonogiri

Polres Wonogiri Gelar Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana

Jajaran Sat Sabhara mengikuti apel gelar pasukan dan kesiapsiagaan tanggap bencana yang digelar di Halaman Mapolres Wonogiri, Sabtu (13/11/2021). 

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
dokumentasi Humas Polres Wonogiri
Apel kesiapsiagaan tanggap bencana di halaman Mapolres Wonogiri, Sabtu (13/11/2021).  

TRIBUNJATENG,COM, WONOGIRI - Jajaran Sat Sabhara mengikuti apel gelar pasukan dan kesiapsiagaan tanggap bencana yang digelar di Halaman Mapolres Wonogiri, Sabtu (13/11/2021). 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Wonogiri, Kompol Kamiran mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto . Adapun apel ini digelar dalam rangka mempersiapkan personel dan peralatan dalam penanganan kebencanaan. 

Kasat Sabhara Polres Wonogiri, AKP Supardi menyampaikan, saat ini sudah memasuki musim hujan di sejumlah wilayah Solo Raya termasuk Kabupaten Wonogiri. 

Pihak Polres Wonogiri menyiagakan personel dan peralatan untuk mendukung kaitannya dengan penanganan bencana baik itu banjir, tanah longsor dan lainnya.

"Kita hanya kesiapsiagaan saja, dari Polres menyiagakan personel dan peralatan apabila sewaktu-waktu terjadi bencana kita sudah siap," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Dia menuturkan, ada sekitar 30 personel Sabhara yang mengikuti apel tersebut. Usai apel juga dilakukan pengecekan peralatan dan kendaraan dalam mendukung penanganan terkait kebencanaan. (Ais).

Baca juga: Peruntungan Shio Besok Minggu 14 November 2021

Baca juga: 5 Zodiak Mudah Jengkel, Virgo Terlalu Perfeksionis

Baca juga: Arya Saloka Kenang Awal Perkenalannya dengan Vanessa Angel: Teman Perempuan Pertama Saya

Baca juga: Susah-susah PSG Simpan Messi, Argentina Justru Menumbalkan Demi Kemenangan Lawan Uruguay

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved