Breaking News:

Berita Karanganyar

Sopir Mobil yang Terlibat Tabrak Lari di Karanganyar Menyerahkan Diri Setelah Polisi Lakukan Hal Ini

Pengemudi mobil box L300 Nopol AD 1877 UF akhirnya menyerahkan diri setelah sebelumnya sempat meninggalkan lokasi kejadaian usai terlibat kecelakaan.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: rival al manaf
Dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar.
Mobil box L300 yang sempat terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor Beat diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Sabtu (13/11/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pengemudi mobil box L300 Nopol AD 1877 UF akhirnya menyerahkan diri setelah sebelumnya sempat meninggalkan lokasi kejadaian usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor Beat di Jalan Raya Solo-Tawangmangu wilayah Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (13/11/2021).

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko menyampaikan, polisi yang telah mendapatkan identitas Nopol kendaraan tersebut kemudian melacak keberadaan mobil tersebut. 

Setelah berhasil menghubungi yang bersangkutan, akhirnya pengemudi mobil itu menyerahkan diri dan membawa barang bukti berupa mobil box L300 ke Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar.

Baca juga: Debt Collector Tabrakan Ayla ke Pajero Nunggak di Purwokerto, Kecelakaan Tak Hentikan Debitur Kabur

Baca juga: Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Ceper Klaten

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Kota Jakarta Utara Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

"Alhamdulillah, barang bukti sudah diamankan. Sementara masih dalam penanganan lebih lanjut oleh Penyidik Unit Gakkum Satlantas Polres Karanganyar," katanya saat dihubungi tribunjateng.com, Sabtu malam.

Dia menuturkan, saat ini pemilik kendaraan masih dimintai keterangan oleh penyidik di Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas antara pengendara Beat Nopol AD 6305 ATF dengan mobil L300 terjadi di Jalan Solo-Tawangmangu wilayah Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar pada Sabtu sekira pukul 12.00.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Beat Hindy Novian Hedianty mengalami luka parah bagian kepala dan kini menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara itu pengemudi mobil justru meninggalkan lokasi kejadian usai terlibat kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Lansia Tewas Dalam Kamar Mandi di Karangpanas Candisari Semarang

Baca juga: Anna Ingin Anggota IKAPS Bisa Meningkatkan Pembelaan Terhadap Wanita

Baca juga: Jelang Libur Akhir Tahun 5 Negara Kewalahan Hadapi Lonjakan Virus Corona, Indonesia Perlu Waspada

Kanit Gakkum Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho Tamtomo menyampaikan, semula sepeda motor Beat melaju dari arah timur atau Tawangmangu menuju ke barat atau Karanganyar Kota.

"Sepeda motor hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Kemudian datang mobil dari arah barat atau sebaliknya makam terjadilah kecelakaan," ucapnya.

Dia menuturkan, pengendara sepeda motor mengalami luka berat bagian kepala usai kecelakaan tersebut. Saat ini perempuan itu masih menjalani perawatan di RSUD Karanganyar. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved