Breaking News:

Berita Artis

Adele Bicara soal Perceraian hingga Penurunan Berat Badan dalam Wawancara dengan Oprah Winfrey

Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey, penyanyi Adele bicara blakblakan seputar perceraiannya, putranya, hingga penurunan berat badan.

VOA Indonesia
Adele 

TRIBUNJATENG.COM - Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey, penyanyi Adele bicara blakblakan seputar perceraiannya, putranya, hingga penurunan berat badan.

Adele juga membawakan lagu dari album barunya, 30, di Griffith Observatory, LA.

Dilaporkan Sky News dan BBC.com, ini beberapa topik yang menjadi bahan pembicaraan Adele dan Oprah serta performance-nya pada Minggu (14/11/2021) malam.

Baca juga: Tubagus Joddy: Kenapa Aku Gak Apa-Apa, Kenapa Mbak Vanessa dan Mas Bibi yang Jadi Korban?

Adele Malu atas Perceraiannya

Adele mengatakan dia merasa dirinya tidak lagi menghormati gagasan pernikahan ketika dia berpisah dari suaminya, Simon Konecki, pada 2018.

"Saya terobsesi dengan keluarga inti sepanjang hidup saya karena saya tidak pernah berasal dari satu," ujar Adele, yang ayahnya meninggalkan rumah ketika dia baru berusia dua tahun.

"Sejak usia yang sangat muda, saya berjanji pada diri sendiri bahwa, ketika saya punya anak, kami akan tetap bersama. Dan saya mencoba untuk waktu yang sangat, sangat lama."

Adele mengatakan dia pertama kali menyadari pernikahannya runtuh ketika dia mengambil tes kepribadian di majalah glossy.

Salah satu pertanyaan bertanya, "Apa sesuatu yang tidak akan pernah diketahui siapa pun tentang Anda?".

Adele lalu berkata kepada teman-temannya: "Saya benar-benar tidak bahagia. Saya tidak hidup, saya hanya berjalan lamban."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved