Breaking News:

Daihatsu Indonesia Masters 2021

Gloria Widjaja Rindu Kehadiran Penonton Indonesia yang Selalu Seru di Turnamen Bulu tangkis

Seusai menjalani tur Eropa para pebulutangkis mengalami kelelahan fisik dan mental.

Editor: sujarwo
Humas PBSI
Gloria Emanuelle Widjaja pebulutangkis ganda campuran sedang berlatih fisik dan kecepatan jelang Indonesia Badminton Festival di Nusa Dua Bali. 

TRIBUNJATENG.COM - Seusai menjalani tur Eropa para pebulutangkis mengalami kelelahan fisik dan mental. Hal ini nantinya bisa mengganggu performa dan penampilan di lapangan.

Banyak di antara pebulutangkis, baik lokal maupun internasional merasakan situasi yang sama. Belum lagi harus didera jet lag, menambah sulit rekondisi fisik.

Hal serupa juga dialami Gloria Emanuelle Widjaja. Pemain ganda campuran yang siap berlaga di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021, juga tidak lepas dari persoalan di atas.

"Untuk sekarang, saya hanya fokus pada upaya menjaga kebugaran dan mental saja. Jet lag sudah tidak terlalu mengganggu. Yang penting kondisi sehat dan tidak sakit," ujar Gloria, pemain spesialis ganda campuran.

Gimana cara Gloria merekondisi performa dan kebugaran, dirinya mengaku diuntungkan fasilitas Westin Resort di Nusa Dua, Bali yang sangat mendukung.

"Fasilitas hotel cukup banyak dan bisa untuk penyegaran," kata pasangan bermain Hafiz Faizal ini.

Ketika disinggung bertanding tanpa penonton karena ada sistem gelembung di rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival 2021, Gloria menyayangkan.

Namun dia juga tak mampu berharap banyak karena situasi tidak memungkinkan.

"Padahal bertanding di depan publik sendiri pasti seru. Penonton Indonesia kan pasti heboh. Saya rindu penonton kita yang selalu seru dan heboh," imbuhnya. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved