Breaking News:

Premiera Skincare

Astaga! Jaman Sekarang Perawatan Wajah Berjerawat Masih Sakit?

Jadi Anda mau kulit wajah Cantik Sempurna, tapi secara benar dan sehat, dan tidak pake lama?  Anda tidak sendirian. We Feel You.

Editor: Editor Bisnis
IST
PREMIERA Skin & BodyCare mempersembahkan PREMIER SilkPeel DermalInfusion 

Jerawat.  Kecil ukurannya, besar impactnya. Mulai dari mengganggu penampilan, mempengaruhi rasa percaya diri, hingga membuat Anda tidak optimal dalam memaksimalkan seluruh potensi dalam diri Anda, baik di kehidupan sosial / masyarakat, keluarga, pekerjaan, maupun digital world.

Terutama dalam event-event penting seperti Wedding, Kondangan, Pesta-pesta atau seremonial dimana kita harus tampil maksimal, jerawat dan acne scars (bekas jerawat) bisa membuat hasil make-up tidak rata bahkan pecah2.  Banyak yang mengakali dengan lebih menebalkan makeup atau lebih mengedit hasil photo wedding / pre-wedding (filter) sehingga menjadi aneh dan tidak natural.  

Tapi tahukah Anda, dengan menutupi masalah kulit Anda dengan makeup, malah mengakibatkan pori-pori kulit tertutup, sehingga kulit wajah menjadi tidak segar, tambah berjerawat dan masih banyak problem-problem lainnya yang akan terlihat ketika Anda tidak memakai makeup.  Ironisnya, kebanyakan problem ini bukannya dibereskan, malah semakin ditutup lagi oleh makeup (yang lebih tebal), dan begitulah siklusnya, sampai kebanyakan wanita sadar bahwa kulitnya sudah begitu rusak.

Memakai Produk atau melakukan treatment SkinCare memang solusinya, tapi Anda harus sangat kritis dalam memilih skincare yang benar2 terpercaya, efektif, berkualitas dan tentunya aman dalam membantu Anda mencapai goals Anda.  Ini karena banyak persoalan kulit wajah jika tidak teratasi dengan benar, bisa membuat Anda habis biaya lebih besar, dan waktu dari klinik ke kinik, obat ke obat, tapi tidak ada hasilnya.  Bahkan ketika Anda berhenti treatment atau memakai obat / racikan tertentu, kondisi tidak membaik, malah terjadi acne breakout, flek dan hiperpigmentasi makin tebal dan merajalela, kulit menjadi kusam (ketergantungan), dan masih banyak lagi.  Belum lagi jika teryata Teknologi yang dipakai palsu, tidak baik atau tidak betul cara pemakaiannya, serta produk yang dipakai  kandungannya tidak aman (tapi sudah dipakai bertahun2), sehingga menyebabkan efek jangka panjang yang kelak merugikan.  

Jadi Anda mau kulit wajah Cantik Sempurna, tapi secara benar dan sehat, dan tidak pake lama?  Anda tidak sendirian.  We Feel You.

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) terbaik kepercayaan dan kebanggaan Kota Semarang, PREMIERA Skin & BodyCare mempersembahkan PREMIER SilkPeel DermalInfusion: The 1st and The ORIGINAL DermalInfusion Technology in The World from USA.  Treatment PREMIER SilkPeel angat direkomendasikan sebelum menghadiri pesta atau special event seperti kondangan, atau acara acara penting lainnya, dimana Anda ingin tampil terbaik.

PREMIER Silkpeel Dermalinfusion adalah 3-in-1 Simultaneous Treatment:  Exfoliasi, Ekstraksi dan Infusion dengan menggunakan serum khusus dari USA, yang disesuaikan dengan tiap kondisi kulit yang berbeda-beda, untuk hasil yang lebih maksimal.  Proses treatment sangat nyaman, non invasive (tanpa jarum, anastesi), tanpa downtime untuk hasil kulit yang lebih muda, sehat, segar berseri, halus, lembut dan kenyal, kencang, cerah dan glowing.  Selain perbaikan keseluruhan dalam penampilan kulit, banyak PREMIERA Darlings yang puas dengan pori-pori yang mengecil dan kulit bebas jerawat. 

Before-AFter PREMIER SilkPeel DermalInfusion
Before-AFter PREMIER SilkPeel DermalInfusion (IST)

Untuk siapakah PREMIER SilkPeel Dermalinfusion?
PREMIER SilkPeel DermalInfusion cocok untuk hampir setiap jenis kulit, seperti kulit sensitif (berjerawat), kering maupun berminyak.  Sudah ribuan PREMIERA Darlings yang sangat puas dengan treatment PREMIER SilkPeel Dermalinfusion, karena mengatasi banyak problem-problem seperti kulit kusam lelah, penumpukan sel kulit mati, komedo membandel (stubborn blackheads), garis-garis halus dan keriput, tekstur wajah tidak rata (textural irregularities), kulit kasar (tactile roughness) dan masih banyak lagi.

Begitu memuaskan, bagaimana cara kerja PREMIER SilkPeel Dermalinfusion?
Kulit kita akan terus menerus melepaskan sel kulit mati.  Treatment Eksfoliasi dari PREMIER SilkPeel DermalInfusion yang lembut dan nyaman, bertujuan untuk mengangkat lapisan sel-sel kulit paling atas (yang seringkali paling rusak dan membuat kulit kusam karena tumpukan sel kulit mati).  Selain “physical exfoliation”, PREMIER Silkpeel mengandalkan vakum untuk secara lembut mengekstraksi dan membersihkan penyumbatan pori oleh kotoran-kotoran, minyak, blackheads, whiteheads, dan menyingkirkan sel kulit mati yang menumpuk.  

Setiap Treatment PREMIER SilkPeel dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari setiap jenis kulit pasien, sepenuhnya disesuaikan dalam hal tekanan vakum, dll.  Untuk menghindari kontaminasi antar pasien dan memastikan protokol sanitasi yang benar, PREMIER SilkPeel DermalInfusion menggunakan Individual, Prepackaged, Disposable Treatment Heads.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved