Breaking News:

Daihatsu Indonesia Masters 2021

Indonesia Masters 2021: Sabar/Reza Mengaku akan Tampil Menyerang Usai Lolos 16 Besar

Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, mengaku akan tampil menyerang.

Editor: sujarwo
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama (kanan) dan Moh Reza Pahlevi Isfahani, di pelatnas Cipayung, Jakarta. 

TRIBUNJATENG.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, mengaku akan tampil menyerang usai lolos babak 16 besar Indonesia Masters 2021.

Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani baru saja melewati babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Kemenangan didapatkan Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani usai membekuk wakil Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong di Bali International Convention Centre, Nusa Dua Bali, Selasa (16/11/2021)

Dalam pertandingan itu, Sabar/Reza sempat menelan kekalahan pada gim pertama. Namun keduanya bisa bangkit pada gim berikutnya.

Sabar/Reza akhirnya mencetak kemenangan atas Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong lewat tiga gim dengan skor akhir 13-21, 21-14, dan 21-17.

Usai pertandingan, Sabar lalu mengaku kekalahan pada gim pertama terjadi karena bermain terlalu terburu-buru.

"Alhamdulilah kami bisa menampilkan yang terbaik. Pada gim pertama kami bermain kurang sabar, sehingga kalah," kata Sabar, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Senada dengan Sabar, Reza juga mengakui bahwa permainannya di gim kesatu terlalu terburu-buru.

Pada gim kedua, Sabar/Reza bisa memperbaiki komunikasi satu sama lain hingga akhirnya bisa meraih kemenangan.

"Titik balik kami ada di gim kedua. Kami bermain lebih inisiatif menyerang. Kami tidak mau tertekan terlebih dahulu dan hanya bertahan supaya tidak kebobolan," ungkap Reza.

Dengan hasil ini, Sabar/Reza akan melangkah ke babak kedua. Mereka akan menghadapi wakil Malaysia lainnya, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi menjadi lawan Sabar/Reza selanjutnya setelah berhasil mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan skor 21-17, 21-15.

Menatap laga selanjutnya, Sabar/Reza lalu akan tampil menyerang demi merebut peluang kemenangan.

“Tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi laga 16 besar. Cuma, mungkin kami mau lebih sabar dan harus inisiatif lebih menyerang,” tutur Sabar. (*)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved