Breaking News:

Berita Semarang

Semarang Great Sale Berlangsung Hingga 28 November 2021, Ini Harapan Hendi

Semarang Great Sale di tahun 2021 telah berlangsung hampir tiga pekan dan akan berakhir pada 28 November 2021.

Editor: galih permadi
humas pemkot semarang
Semarang Great Sale 2021 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Semarang Great Sale di tahun 2021 telah berlangsung hampir tiga pekan dan akan berakhir pada 28 November 2021.

Untuk itu maka masih ada kesempatan bagi masyarakat yang belum memanfaatkan secara maksimal kegiatan diskon tahun Kota Semarang tersebut.

Pasalnya tak hanya mendapatkan promo dan diskon belanja, masyarakat yang aktif mengumpulkan point pun berkesempatan mendapat hadian undian 1 unit motor Honda PCX, 9 unit motor Honda Beat, 2 unit laptop, dan 12 unit handphone.

Ketua KADIN Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara menjelaskan, saat ini tercatat tak kurang dari 1.350 tenant di Kota Semarang terlibat dalam kegiatan Semarang Great Sale 2021.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa hingga penyelenggaraan hampir memasuki pekan ketiga, nilai transaksi yang terkumpul dari seluruh tenant tersebut telah mencapai Rp 230 miliar.

Sehingga dengan melihat antusiasme yang tinggi, dirinya pun berharap kegiatan ini dapat benar - benar bermanfaat untuk Kota Semarang.

"Untuk target transaksi Semarang Great Sale tahun ini sendiri sebenarnya sekitar Rp 250 miliar, tapi saat ini aja sudah sampai 230 miliar, jadi Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat besar," syukur Arnaz.

"Maka harapan saya untuk yang belum memanfaatkan diskon serta promo - promo yang ada, bisa segera saja, karena akan berakhir sebentar lagi di tanggal 28 November 2021.

Siapa tau beruntung, selain dapat diskon dan promo belanja, juga bisa dapat hadiah motor, laptop, atau smartphone," ajaknya.

Arnaz sendiiri menerangkan bahwa pengundian hadiah Semarang Great Sale akan dilakukan pada puncak acara, yang rencananya diselenggarakan di Awan Sewu Hotel.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved